Mother&Baby Indonesia
Ini Cara Mudah Tampil Cantik Luar dan Dalam

Ini Cara Mudah Tampil Cantik Luar dan Dalam

Semua wanita dilahirkan sempurna dan dikaruniai kecantikan. Termasuk Moms yang sudah disibukkan dengan segala kegiatan dan tak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Meski begitu, sebagai wanita, Anda pun wajib menjaga kecantikan yang bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain.

 

Menjaga kecantikan sendiri bukan perkara mudah, namun perlu dilakukan secara rutin dan konsisten. Melakukan olahraga teratur, makan sayur dan buah lengkap, serta konsumsi air putih menjadi langkah awalnya.



 

Namun, yang terpenting adalah mampu membagikan energi positif dari kecantikan yang kita miliki, Moms. Karena cantik bukan hanya dilihat dari paras saja, tetapi juga mampu memberikan semangat dan kebaikan yang menular ke orang lain.

 

Hal tersebut yang mendorong Natur-E melakukan sebuah kampanye bertemakan Bring Out The Beauty Inside. Aryana Jasiman selaku Sr. Brand manager Natur-E pun menuturkan bahwa kecantikan bukan hanya penampilan luar saja. Kecantikan juga berasal dari kebaikan dalam hati di mana setiap hal kecil dan positif yang dilakukan bisa kembali memberi dampak positif.

 

Melalui kampanye ini, seluruh wanita Indonesia diajak untuk terus membagikan energi positif dan saling menginspirasi. Caranya dengan melakukan kegiatan positif yang bisa diunggah di media sosial dan disertai tagar #BerbagiEnergiCantik. Perilaku yang baik dan dilakukan secara konsisten pastinya dapat memberi dampak baik juga untuk orang banyak.

 

Hal ini juga membawa para wanita inspiratif yang mampu memberi dampak positif bagi banyak orang. Seperti sosok Ainun Chomsun yang telah mendirikan Akademi Berbagi dan Cerdas Digital. Kemauannya untuk membagikan ilmu dari para praktisi langsung menjadikannya sebagai contoh wanita yang mampu #BerbagiEnergiCantik.



 

Selain Ainun, wanita inspiratif seperti Putri Athita sebagai pendiri HerDreams, dr. Elisna Syahruddin Sp.p(K), dokter ahli paru serta Vanesha Prescilla juga turut mendukung kampanye ini. Meski berbeda usia, namun semangat dan prestasi mereka bisa mengajak Moms juga untuk membagikan kebaikan pada orang lain.

 

Untuk melengkapi, konsumsi suplemen dan penggunaan produk untuk kulit luar bisa dilakukan untuk menambah kecantikan. Natur-E bisa menjadi pilihan dengan tiga kategori perawatan kulit sesuai fase usia.

 

Untuk para ibu muda, bisa menggunakan Natur-E dengan 100 IU yang mampu melembabkan dan meregenerasi kulit. Untuk Moms yang berusia 25 tahun ke atas, Natur-E 300 IU menjadi pilihan terbaik dengan fungsi seperti mengatasi warna kulit tak merata dan masalah kulit kering. Dan untuk para ibu lainnya di atas 35 tahun, bisa menggunakan Natur-E Advanced untuk menghilangkan kerutan dan flek hitam.

 

Dengan perawatan yang rutin yang diimbangi perilaku baik dan positif, maka Moms juga bisa menginspirasi ibu dan wanita lainnya. Jadi, cantik tidak hanya sekedar paras yang sedap dipandang, tetapi juga berdampak baik bagi orang banyak. (Vonia Lucky/TW/Dok. M&B)



Tags: ibu,   cantik,   kampanye,   kecantikan,   vitamin