Mother&Baby Indonesia
Lucunya Anak Ini, Ngerap Sambil Membereskan Makanan

Lucunya Anak Ini, Ngerap Sambil Membereskan Makanan

Saat Si Kecil sudah mulai bisa berbicara, dia akan selalu mengucapkan kata-kata baru yang baru ia ketahui. Tak terkecuali anak berumur tiga tahun yang viral karena video yang diunggah oleh orang tuanya melalui akun Twitter @sarapelisser.

 

Sang gadis cilik yang tidak diketahui namanya ini terlihat sedang membuang sisa makanannya ke dalam tempat sampah. Sambil melakukan hal tersebut, ia terdengar sedang melakukan rap lagu dari DMX. Meski masih kecil, kata per kata yang ia ucapkan terdengar cukup jelas dengan ritme yang pas seperti rapper sungguhan.



 

 

Sang ibu, Sara Pelissero yang juga merupakan seorang produser multimedia di salah satu stasiun televisi yang juga seorang rapper merasa bingung dengan tingkah anaknya. Ia tidak pernah mengajarkan Si Kecil untuk menyanyikan lagu tersebut.

 



Melalui keterangan dalam video viral ini, sang ibu menulis “Seseorang telah mengejarkan anak 3 tahunku lagu DMX… Aku sungguh tidak paham bagaimana caranya dia bisa melakukan hal ini.” Meski begitu, Sara merasa bangga dengan bakat yang dimiliki gadis kecilnya ini.

 

Karena kelucuan yang menggemaskan dari sang gadis cilik, video ini pun menjadi viral dalam waktu dua hari. Penontonnya pun mencapai 3.64 juta kali dan di retweet lebih dari 61ribu pengguna. Para warga net juga banyak yang mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap bakat anak tersebut.

 

Mungkin setelah ini, Moms bisa juga ikut mengunggah bakat unik dari Si Kecil ke media sosial. Siapa tahu juga akan menjadi viral dan dikenal warga net di seluruh dunia, seperti gadis kecil berusia 3 tahun yang bisa nge-rap ini. (Vonia Lucky/TW/Dok. Twitter @sarapelisser)



Tags: balita,   anak,   berita,   video viral










Cover Mei-Juni-Juli 2020