Mother&Baby Indonesia
Michelle Obama Menari Bersama Penggemar Kecilnya

Michelle Obama Menari Bersama Penggemar Kecilnya

Beberapa hari lalu, seorang gadis kecil berusia 3 tahun bernama Parker Curry sempat menjadi viral. Pasalnya, ia terpesona dengan lukisan dari istri mantan presiden AS, Michelle Obama yang dipajang di National Portrait Gallery, Smithsonian Institute.

 

Sang ibu yang melihat anaknya terkagum saat memandang lukisan tersebut pun mengunggahnya ke akun Instagram @_parkercurry.



 

 

Karena foto yang menjadi viral tersebut, Parker pun akhirnya bisa bertemu dan bercengkrama dengan sang idola, Michelle Obama. Hal ini diunggah dalam bentuk foto penggemar dan idolanya yang saling menatap kagum serta terkejut ini.

 

Pada foto itu tertulis “So thrilled to meet Michelle Obama today! #blackgirlmagic #happiness #representationmatters #happymamahappybabies #dreamscometrue #michelleobama.”



 

Tak hanya itu, Michelle sendiri juga mengunggah video dirinya yang menari gembira dengan sang penggemar ciliknya. Istri dari Barrack Obama ini mengunggah video di akun Twitternya dan menuliskan rasa bahagianya dapat bertemu dan menari bersama Parker. Ia pun berharap agar sang gadis cilik ini bisa selalu bermimpi besar dan menjadi sosok yang bisa dibuatkan lukisan seperti dirinya.

 

 

Hal ini tentu saja langsung menjadi viral, karena terlihat kerendahan hati Michelle yang menyediakan waktu sesaat untuk sang penggemar kecilnya. Kepolosan Parker pun menyentuh hati banyak warga net, yang juga kagum pada Michelle, seorang ibu dua anak yang inspiratif.

 

Nah, kalau Moms tahu tidak siapa idola Si Kecil? Siapa tahu nantinya ia bisa bertemu dengan sang idola di masa depan, ya. (Vonia Lucky/TW/Dok Instagram @_parkercurry)



Tags: berita,   balita,   anak,   idola,   michelle_obama








Cover Maret 2020