Mother&Baby Indonesia
Video Bukti Cinta Kakak pada Adiknya yang Down Syndrome

Video Bukti Cinta Kakak pada Adiknya yang Down Syndrome

Cinta tidak hanya dirasakan dua orang sebagai pasangan, tetapi juga pada saudara sendiri. Hal ini terlihat dari sebuah video yang memperlihatkan seorang anak perempuan yang sedang bermain gitar bersama adik laki-lakinya. Anak bernama Lydia tersebut menyanyikan sebuah lagu buatan orang tuanya kepada sang adik yang menderita down syndrome bernama Bo.

 

Sang ibu, Amanda Bowman Gray, yang mengunggah video tersebut pada akun Youtubenya. Ia pun memberi keterangan “Putriku Lydia sedang menjaga Bo saat aku berada di kamar mandi. Inilah yang terjadi. Jika dia tidak memiliki gitar, saya tidak tahu apakah dia akan tahu bagaimana cara merawatnya. Inilah yang dia lakukan. Ini adalah bukti bahwa terapi musik bekerja. Bo berusia 25 bulan dan memiliki kosa kata 12 kata. Setiap kata yang telah dia pelajari adalah melalui musik dan nyanyian.”



 



Lydia sendiri menyanyikan lagu yang dibuat oleh kedua orang tuanya untuk Bo. Pada lirik lagunya terucap "You are my sunshine, my only sunshine. You make me..." yang dilanjutkan oleh Bo dengan kata "happy." Keduanya pun berduet dalam menyanyikan lagu yang mampu membuat Bo bisa tumbuh sehat sampai saat ini. Video berdurasi 3 menit 4 detik ini sudah ditonton 700 lebih penonton dan viral juga di media sosial lainnya. Anda pun bisa melihat ketulusan cinta kedua saudara ini melalui video berikut. (Vonia Lucky/TW/Dok. Youtube)



Tags: kakak,   adik,   down_syndrome,   cinta,   video,   viral










Cover Mei-Juni-Juli 2020