Mother&Baby Indonesia
Hebat! Anak Down Syndrome Ini Menjadi Gerber Baby 2018

Hebat! Anak Down Syndrome Ini Menjadi Gerber Baby 2018

Siapapun berhak mendapatkan penghargaan dan hal ini dialami oleh Lucas Warren. Sebuah produk makanan bayi bernama Gerber menobatkan bayi berusia 18 bulan ini sebagai Gerber Baby 2018. Yang paling membanggakan adalah, Lucas merupakan satu-satunya anak berkebutuhan khusus yang mampu menjadi 'juru bicara bayi' untuk produk tersebut.

 

Hal ini pun menjadi pemecah rekor dalam sejarah Gerber Baby selama 91 tahun untuk menjadikan anak dengan down syndrome sebagai perwakilan mereka. Lucas yang lahir di Georgia ini pun berhasil mengalahkan 140.000 peserta lain, yang ikut serta kontes berupa foto ini.



 

Kedua orang tua Lucas, Jason dan Cortney Warren pun terkejut dengan kabar bahagia ini. “Ini bahkan seperti mimpi. Saya masih memerlukan waktu lebih untuk meyakinkan diri bahwa 'Ya, ini benar terjadi',” ungkap Cortney Warren, pada People.

 

Sang ibu, Cortney sendiri mengirimkan foto Lucas dengan perpaduan celana krem, kemeja hijau dan dasi kupu-kupu bermotif polkadot. Dalam foto tersebut, Lucas terlihat sangat lucu dengan senyumnya yang lebar. Siapapun yang melihat foto tersebut pasti langsung tersenyum melihat wajah lucu dari Lucas.

 



 

Perwakilan dari perusahaan Gerber pun menyampaikan alasan mereka memilih Lucas sebagai pemenang. “Setiap tahun, kami memilih bayi yang bisa menjadi contoh terbaik untuk memperlihatkan warisan lama Gerber bahwa semua bayi adalah Bayi Gerber,” jelas Presiden Gerber, Bill Partyka.

 

Sebagai perwakilan Gerber, bayi Lucas pun akan disertakan dalam setiap unggahan di media sosial. Bayi yang selalu penuh tawa ini juga mendapatkan uang tunai sebesar $50.000 atau setara dengan kurang lebih Rp650 juta.

 

Meski ada beberapa orang yang menjadikan hal ini sebagai kontroversi, namun tak membuat netizen lainnya merasa bangga dengan terpilihnya Lucas sebagai Gerber Baby 2018. Jadi Moms, bagaimanapun kondisi Si Kecil, pasti memiliki sisi yang dapat membanggakan orang tuanya. Jangan berkecil hati jika memiliki anak berkebutuhan khusus, karena mungkin mereka adalah alasan terbesar Anda bisa tersenyum setiap hari. (Vonia Lucky/TW/Dok. PEOPLE)



Tags: berita,   bayi,   down_syndrome,   berkebutuhan_khusus,   penghargaan,   balita,   batita,   prestasi