Mother&Baby Indonesia
Memilih Sepatu yang Tepat untuk Segala Aktivitas Anak

Memilih Sepatu yang Tepat untuk Segala Aktivitas Anak

Dalam memilih sepatu untuk anak, tentunya tak hanya model sepatu keren yang harus Moms utamakan. Untuk Si Kecil yang aktif dan memiliki banyak aktivitas, Moms sebaiknya memberikan sepatu yang nyaman, ringan, dan menggunakan material terbaik untuk menunjang kenyamanan anak. Terlebih, untuk anak usia 2-10 tahun yang masih dalam tahap tumbuh kembang, tentunya alasa kaki yang dapat menunjang perkembangannya sangat diperlukan ya, Moms.
 

“Studi mengungkap rata-rata anak menggunakan sepatu hingga 30 jam dalam 1 minggu. Hal ini bukan waktu yang singkat, terlebih selama durasi tersebut anak melakukan beragam aktivitas dengan kakinya. Di usia yang masih berkembang, telapak kaki anak masih sangat lembut dan lentur, serta rentan mengalami sakit ataupun masalah lainnya,” ujar Riz Refitaputri, Brand Manager KOHAI.



 

Nah, untuk mencegah anak mengalami sakit di bagian kaki atau masalah lainnya, maka Moms perlu memberinya sepatu yang menggunakan material terbaik dan ukuran yang tepat. Dengan begitu, kaki anak terbebas dari tekanan berlebih dan lembap, yang dapat memicu masalah pada kaki.

 

Mengerti akan kebutuhan tersebut, maka KOHAI KOHAI mempersembahkan koleksi terbarunya yang diberi nama Hashigo. Sepatu yang satu ini memang solusi yang tepat untuk Moms yang ingin memberikan sepatu terbaik untuk Si Kecil. Tak hanya desain dan aneka warnanya yang menarik, KOHAI Hashigo juga nyaman dan ringan dipakai, sehingga tidak mengganggu segala aktivitas anak.

 

 

Mengangkat tagline “Feel the Lite,” sepatu KOHAI Hashigo memberikan kualitas sepatu terbaik untuk Si Kecil. Sepatu ini didesain dengan menggunakan insole memory foam yang empuk, elastis, dan ringan dipakai. Bahan ini sangat lembut untuk kulit anak yang masih sensitif, dan elastis mengikuti bentuk telapak kaki anak. Bahan ini juga menyerap keringat lho, Moms! Sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan fleksibilitas gerak yang tidak terbatas untuk Si Kecil.



 

Insole Memory Foam

Insole memory foam juga nyaman digunakan di semua telapak kaki; normal arch, flat arch, maupun high arch. “Pada sebagian anak, bentuk telapak kaki flat merupakan proses sementara seiring dengan tulang dan otot yang masih berkembang, namun ada juga kondisi telapak kai flat yang merupakan bawaan lahir. Jika seperti ini, dapat terjadi nyeri pada kaki maupun betis, apabila tidak dibantu dengan insole yang nyaman pada sepatu. Tak hanya itu, outsole pada KOHAI Hashigo juga dibuat dari bahan EVA foam yang kuat dan bisa menahan licin. Kami pastikan sepatu ini adalah teman anak yang cocok untuk segala kesempatan,” jelas Riz.

 

 

Berbagai Aktivitas Si Kecil

Dengan spesifikasi yang sangat ramah anak, maka KOHAI Hashigo cocok menemani Si Kecil melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari bermain, jalan-jalan, ataupun ke sekolah. Model slip-on juga sangat memudahkan Si Kecil untuk memakai sepatu sendiri. Warnanya juga sangat menarik, ada 8 pilihan warna yang pasti disukai Si Kecil, seperti cream, biru, pink, merah, magenta, olive, dan biru stripe. Tertarik mencoba langsung KOHAI Hashigo? Langsung saja ke outlet yang ada di Jakarta, Balita, Medan, Jogjakarta, Bogor, Surabaya, Semarang, Bandung, dan juga MEZZO Lifestyle Concept Store yang ada di Jakarta ya, Moms! (Tiffany Warrantyasri/Dok. Instagram KOHAI Hashigo @kohaikids)



Tags: sepatu,   anak,   sekolah,   fashion








Cover Maret 2020