Home - Rekomendasi - Belanja / 13 Februari 2018 / Redaksi

Tips Memilih Sepatu yang Tepat untuk Anak

Berbelanja sepatu untuk si kecil tidak boleh sembarangan ya Moms. Pasalnya, Si Kecil memerlukan sepatu yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhannya untuk menunjang pertumbuhannya.

 

 

Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio Indonesia, menjelaskan bahwa memilihkan alas kaki yang tepat untuk Si Kecil bisa dilakukan dengan mengetahui ukuran kaki yang tepat juga. Ia juga memberi tips kepada para Moms dan Dads, bahwa sebaiknya mengukur atau mencoba sepatu untuk dibeli tidak dilakukan di pagi hari.

 

 

"Saat pagi hari, kita belum beraktivitas. Saat sudah siang hari, mulai banyak bergerak dan beraktivitas membuat ukuran kaki membesar, dan sebaiknya saat dicoba di toko bisa dicoba loncat- loncat kecil untuk mengetes kenyamanannya" ujar Ndaru.

 

 

Untuk mempermudah proses pengukuran sepatu di toko, Gerai ketiga Wilio yang baru saja dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta, pada Sabtu 10 Februari 2018 telah menyediakan corner untuk mengukur tinggi badan dan pengukuran kaki anak.

 

 

Masih dalam peluncuran gerai Wilio di Plaza Indonesia, Ndaru juga mengingatkan para orangtua untuk memeriksa ukuran anak secara berkala. Ndaru menyatakan, “Kami melihat kebutuhan anak dan orangtua. Ukuran kaki & tinggi anak itu cepat sekali berubah, khususnya pada usia 7-14 tahun saat mereka sudah mulai aktif dengan aktifitas di luar dan di sekolah. Idealnya kita bisa ukur setiap enam bulan sekali untuk memastikan kenyamanan anak.”

 

 

Wilio berharap dapat selalu menjawab kebutuhan orang tua dan anak-anak yang ingin mencari sepatu baik untuk kategori lifestyle, active/performance, sandal, active apparel, dan aksesoris dalam satu tempat. Kehadiran Wilio ini sendiri menyuguhkan konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak dengan variasi produk dari casual, sporty, hingga fashion yang juga memperkuat posisi Kanmo Group sebagai fashion leader di segmen anak.

 

 

“Kami sangat bersemangat untuk terus mengembangkan bisnis di segmen sepatu anak, Untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product khusus anak, dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, stylish, dan eksklusifitas,” ujar Ndaru. Semangat tersebut sudah terbukti lho, Moms. Dalam kurang dari setahun, Wilio telah meluncurkan tiga gerai yang berlokasi di Grand Indonesia (Jakarta), Tunjungan Plaza 4 (Surabaya) dan sekarang Plaza Indonesia di Jakarta.

 

 

Acara peluncuran perdana Wilio Plaza Indonesia ini juga dihadiri oleh banyak public figure, seperti Julie Taslim, Mona Ratuliu, Gigi Art of Dance, Joshua Rundengan, Reuben dan Yossi Project Pop dan juga dan juga beberapa deretan influencer ibu kota lainnya.

(Binar MP/TW/Dok. Wilio)

 

 







RELATED ARTICLE

Koleksi Penuh Gaya untuk Si Kecil

Sepatu Olahraga Favorit Tiga Mami Kece

Rekomendasi Kado Natal untuk Anak 3-5 Tahun



OTHER ARTICLES

Selamat! Rinni 'Idol' Wulandari Lahirkan Anak Laki-laki

4 Tips Mengajarkan Keuangan pada Anak Sambil Berbelanja

Viral, Anak Tantrum 8 Jam dalam Pesawat

Ditto Percussion & Ayudia, Kompak Mengurus Anak

7 Tips Dokter untuk Mengatasi Diare saat Hamil