Mother&Baby Indonesia
Di Hari Valentine Dia Makin Sayang dengan Anda,Caranya?

Di Hari Valentine Dia Makin Sayang dengan Anda,Caranya?

Hari valentine bisa jadi momen yang baik membuat suami Anda makin sayang dengan Anda atau membuat hubungan kian mesra. Tapi untuk bisa mencapai kondisi itu, ada triknya. Apakah itu?

 

Tentu, ada usaha yang Anda lakukan ya moms dengan membuat aktivitas bersama-sama. Sebab, banyak pasangan, khususnya saat punya anak, mereka sibuk menjadi orang tua yang baik buat anaknya. Hingga lupa memupuk cinta satu sama lain. Padahal, cinta harus terus ditumbuhkan agar hubungan tetap langgeng hingga maut memisahkan.



 

Nah, apa saja aktivitas-aktivitas yang bisa membuat suami makin sayang dengan Anda itu? Berikut ulasan menariknya, seperti dilansir laman Foxnews, Selasa (13/2/2018)

 

Kencan saat sarapan

Siapa bilang hari valentine harus dirayakan saat malam hari dengan dinner romantis? Tidak, moms. Diam-diam bangun pagi menyiapkan sarapan romantis juga bisa Anda lakukan untuk merayakan hari kasih sayang. Sediakan makan kesukaannya, dan mungkin sedikit kejutan kecil – tentang apa yang dia inginkan belakangan ini – kemudian diakhiri dengan bercinta, bukankah itu cukup untuk membuat hubungan makin mesra?

 

Berolahraga bersama

Mau yang sedikit anti-mainstream, mom? Oke, gampang kok moms. Anda bisa mengajak suami Anda pergi berolahraga bersama saat hari valentine. Apakah itu ice skating, lari atau jalan bersama. Aktivitas itu selain mampu meningkatkan peredaran darah ke jantung – yang membuat tubuh jadi bugar, itu bagus membuat rasa bahagia tumbuh di hati Anda berdua.



 

Pergi ke tempat baru

Ya, Anda juga bisa merayakan hari valentine dengan pergi ke tempat baru, moms. Itu ide yang tidak terlalu buruk, kan? Anda bisa pergi berkaraoke atau mencoba menu kafe baru dekat rumah. Tidak usah memikirkan apakah makanannya enak atau tidak atau bakal seru atau tidak ya moms. Sebab, selagi melakukan sesuatu dilakukan bersama dengan pasangan tercinta, saat menjalaninya hati akan tetap bahagia. Persis seperti banyak orang katakan, “Bukan pergi kemana yang membuat kita bahagia, tapi dengan siapa kita perginya?”

 

Perbaiki rumah dan makan bersama

Ya, ini jika Anda dan suami Anda berjiwa petualang. Dan aktivitas memerbaik rumah pun ada tujuannya, yakni membangun kenyamanan saat berada di rumah. Setelah rasa kenyamanan sudah muncul, tinggal tutup dengan hidangan makanan spesial yang akan Anda makan berdua dengan suami. Gimana? Ide ini tidak terlalu buruk, kan?

 

Buat kencan pertama Anda lagi

Tentu Anda pasti ingat kencan pertama dengan suami yang bikin hati senang: tempat apa yang Anda kunjungi dan menu apa yang Anda makan? Nah, ini juga bisa jadi ide yang bagus untuk merayakan hari valentine Anda, moms. Anda bisa mendatangi tempat kencan pertama Anda atau pergi ke suatu tempat yang ia sukai. Itu akan membuat ia kembali ke momen membahagiakan di masa lalu, dan akhirnya kian bertambah rasa sayangnya dengan Anda. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)



Tags: valentine,   hari_kasih_sayang,   cinta,   pasangan,   harmonis,   mesra,   romantis








Cover Januari - Februari 2020