Mother&Baby Indonesia
Wanita Ini Hamil Lagi saat Sedang Hamil 10 Hari!

Wanita Ini Hamil Lagi saat Sedang Hamil 10 Hari!

Mungkin Anda berpendapat bahwa aman-aman saja untuk berhubungan seks saat hamil tanpa kondom. Namun ternyata, kenyataan yang berbeda terjadi pada wanita ini. Kate Hill, seorang ibu asal Australia akhirnya hamil setelah berjuang melawan sindrom ovarium poilikistik yang mencegahnya untuk berovulasi. Ternyata setelah 10 hari kemudian, dia baru tahu bahwa ia hamil lagi. Bahkan dokternya harus mencari kebenarannya di Google.

 

Faktanya, Kate benar-benar hamil lagi saat ia sudah hamil 10 hari. Dengan kata lain, dua anak di perut Kate memiliki beda usia 10 hari, Moms! Kondisi ini dinamakan superfetasi atau fenomena yang sangat langka di mana seorang wanita hamil lagi saat tengah mengandung. Saking langkanya, kasus seperti ini hanya terjadi 10 kali di seluruh dunia.



 

"Kami benar-benar tidak akan kabar kehamilan saya sampai akhirnya kedua anak ini lahir," cerita Kate pada Today Tonight. "Yang membuat kasus ini lebih jarang lagi adalah suami dan saya hanya melakukan hubungan intim satu kali."

 



Meskipun kedua bayi ini dikandung dengan perbedaan 10 hari, keduanya lahir di hari yang sama. Anak gadis bernama Charlotte dan Olivia ini menjadi anak kembar non-identik yang sangat berbeda ukuran maupun berat badannya.

 

Kedua bayi ini pun bertumbuh dengan bahagia dan sehat, yang siap untuk merayakan ulang tahun pertama mereka. Jadi, apakah Anda masih mau 'coba-coba' untuk bercinta saat hamil? Mungkin fenomena langka dan membahagiakan ini bisa Anda alami bersama pasangan juga, Moms. (Vonia Lucky/TW/Dok. Freepik)



Tags: kehamilan,   anak,   superfetasi,   kandungan,   janin,   langka










Cover April 2020