Mother&Baby Indonesia
 Lakukan Ini, Dijamin Berat Badan Turun dengan Cepat

Lakukan Ini, Dijamin Berat Badan Turun dengan Cepat

Saat program diet yang susah payah kita jalani sudah terlihat hasil, hati pasti terasa sentang. Entah saat dari bulan pertama, kedua, ketiga dan bulan seterusnya. Dalam keberhasilan antara bulan ke bulan itu pasti meningkatkan kepercayaan diri si pediet, hingga pada titik ia ingin segera memercepat penurunan berat badannya.

 

Dalam kondisi itu, ada tiga hal yang harus difokuskan saat menjalani . Apa saja itu, berikut penjelasan dari Mark Bohannon, manajer dan kepala personal trainer di Ultimate Performance Manchester, seperti dilansir laman Womens Health Mag, Rabu (21-2-2018)



 

1. Hati-hati dengan apa yang Anda makan

Ini karena apa yang Anda makan bisa mengugurkan olahraga yang Anda lakukan. Jadi, Anda perlu tahu daftar makanan berkalori besar ya, Moms. Agar saat bertemu makanan berkalori besar, Anda bisa menghindarinya. Bila Anda belum mengetahui banyak makanan berkalori besar, Anda bisa mencari tahunya dengan mengunduh aplikasi diet atau kalori di ponsel Anda. Biasanya aplikasi diet sudah ada daftar makanan berkalori besar di sana.

 



2. Bikin program mingguan

Ya, program menu diet yang baik bukanlah sesuatu yang hanya dilakukan dari Senin sampai Jumat. Tapi, buatlah program menu diet yang bisa Anda lakukan setiap hari. Caranya, buatlah daftar menu makan yang Anda makan dari hari Senin sampai akhir pekan. Ini bagus untuk Anda tidak mudah tergoda makanan berkalori besar, Moms – entah gorengan, makanan berminyak, dan junk food. Karena semakin tahu apa Anda ingin makan, Anda bakal fokus ke makanan itu.

 

3. Tantang diri Anda, yuk!

“Cara menantang diri Anda ialah melakukan dari program olahraga yang Anda lakukan. Misalnya mengangkat beban repetisi atau set lebih banyak dari biasanya, atau menambahkan durasi waktu latihan. Itu bisa membuat kalori yang terbakar sangat banyak, dan lemak berlebih di badan cepat luruh,” ungkapnya. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)



Tags: diet,   berat_badan,   ramping,   tubuh,   kesehatan