Mother&Baby Indonesia
Ini 5 Posisi Seks Penghilang Stres

Ini 5 Posisi Seks Penghilang Stres

Dalam mengatasi kepenatan, seks bisa jadi salah satu cara ampuh. Terlebih, dari berbagai posisi-posisi seks ada yang ampuh menghilangkan stres. Ya, ada posisi seks yang bisa membantu menghilangkan stres bila Anda dapati hari yang sulit. Entah karena mengurus anak atau berkerja. Apa saja posisinya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, seperti dilansir Womenshealthmag.com, Rabu (21/2/2018)

 

Man's best friends

Cara melakukannya :

Posisi ini dilakukan dengan cara membelakangi pasangan, sementara pria melakukan penetrasi dalam posisi berlutut.

Mengapa efektif hilangkan stres:

Sebab, dalam posisi ini yang memegang kendali adalah pasangan Anda, sedangkan Anda hanya perlu menikmati penetrasi tanpa melakukan apapun.

 

Spoon

Cara melakukannya:

Berbaring dengan posisi miring, lalu angkat sedikit lutut ke depan, dan nikmati penetrasi suami Anda dari belakang. Posisi ini cocok untuk Anda yang ingin bercinta dengan penetrasi pelan namun tetap nikmat.

Mengapa efektif hilangkan stres:

Sentuhan fisik dalam posisi spoon bermanfaat melepaskan hormon endorfin yang bisa menenangkan otot saraf. Di samping itu, posisi ini juga tidak mengeluarkan banyak tenaga, dan relatif tak menyulitkan pasangan Anda.

 

Downward dog

Cara melalukannya:

Posisi tubuh telungkup di atas tempat tidur, kaki kedua kaki lurus, kemudian angkat pinggul sedikit ke atas. Lalu, mintalah pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang.

Mengapa efektif hilangkan stres:

Ini seperti Anda bercinta dengan posisi Man's Best Friend, di mana Moms hanya perlu menikmatinya saja. Posisi ini lebih terasa manfaatnya saat Anda mengalami hari yang melelahkan, karena nikmat seks sudah bisa Anda rasakan meski minim tenaga.

 

Stand and deliver

Cara melakukannya:

Seperti namanya, posisi ini mengharuskan Anda dan pasangan berdiri dan menghadap ke arah yang sama. Lalu, bungkukan badan Anda hingga wajah menghadap lutut, kemudian mintalah pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Mengapa efektif hilangkan stres :

Ini posisi paling bagus untuk menghilangkan stres, khususnya setelah pulang kerja. Dalam melakukannya, Anda bisa memanfaatkan meja dapur sebagai pegangan.

 

Cowboy

Cara melakukannya:

Posisikan tubuh dalam posisi telentang dengan kaki terbuka, lalu mintalah ia melakukan penetrasi lewat celah-celah kaki Anda. Nikmatilah setiap hentakan penetrasi pasangan Anda, biarkan ia mengambil kendali.

Mengapa efektif hilangkan stres:

Posisi ini disebut teknik coital alignment, yakni variasi posisi misionaris, di mana ereksinya digunakan untuk memberi stimulasi ekstra di klitoris Anda. Berikan sentuhan lembut dan tatap dia saat dia melakukan penetrasi agar aktivitas seks Anda makin intim dan hot. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)



Tags: foreplay,   seks,   intim,   harmonis,   pasangan,   pernikahan,   orgasme