Mother&Baby Indonesia
Wow, Aroma Anggur Bisa Bangkitkan Gairah Seksual!

Wow, Aroma Anggur Bisa Bangkitkan Gairah Seksual!

Ingin membangkitkan gairah seksual pasangan? Ternyata caranya mudah, Moms! Berikan saja wewangian aphrodisiac (makanan pembangkit gairah seksual), salah satunya aroma anggur. Ya, menurut sexpert sekaligus psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi, Psi, SFP, ACC, aroma aphrodisiac memang telah terbukti dapat merangsang gairah seksual, dan secara signifikan meningkatkan aliran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita.

 

Namun sebelum masuk ke penjelasan lebih lanjut, sebenarnya apa sih istilah aphrodisiac itu? Menurut Webmd.com, makanan aphrodisiac adalah makanan yang menstimulasi indra untuk bercinta (baik indra penglihatan, penciuman, perasa, maupun peraba). Sebenarnya sejauh ini belum ada makanan yang sudah terbukti bisa secara langsung membuat seseorang merasa bergairah. Namun dengan mengonsumsi makanan aphrodisiac, maka bisa menstimulasi pikiran Anda untuk menstimulasi tubuh menjadi lebih bergairah.

 

Nah, salah satu makanan aphrodisiac adalah buah anggur, yang baik bentuk maupun aromanya dipercaya dapat membangkitkan gairah seksual. Sang sexpert yang akrab disapa Miss Lizy itu pun setuju dengan hal ini. “Secara psikologis, aphrodisiac juga dapat memberikan sensasi menyenangkan ketika digunakan. Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual,” jelas Miss Lizy. Saking istimewanya buah anggur sebagai peningkat gairah seksual, master sommelier ternama dunia sampai menulis sebuah buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living lho, Moms!

 

Pria Suka Wanita yang Pakai Parfum

Wewangian memang berkaitan erat dengan gairah seksual. Bahkan, pria lebih tertarik dengan wanita yang memakai parfum. “Hasil penelitian eksperimen oleh Robert A. Baron (1981) tentang ketertarikan pria dan wanita yang memakai parfum dan tidak. Diketahui bahwa ketertarikan meningkat pada wanita yang memakai parfum,” ujar Miss Lizy pada presentasinya di acara peluncuran Kondom Fiesta Grape, di Fat Shogun, Jakarta Selatan, 14 Februari kemarin.

 

Ya, menurut Bergland, 2015, wewangian memang memiliki kemampuan untuk membangkitkan reaksi dan pemikiran psikologis seseorang, baik yang positif maupun yang negatif, dalam hitungan miliseconds. Jadi jangan meremehkan kemampuan ajaib dari wewangian (khususnya anggur) untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan ya, Moms.

 

Dengan alasan itu, Kondom Fiesta meluncurkan varian terbarunya Fiesta Grape. Merek kondom yang satu ini memang dikenal revolusioner dan kreatif dalam menghadirkan aneka aroma baru untuk produknya. Tentu saja hal ini sejalan dengan tagline Kondom Fiesta “Safety can be fun!” ya, Moms.

 

Pierre Frederick, Deputy General Manager Consumer Healthcare PT. DKT International menjelaskan “Anggur merupakan the finest symbol of romance, yang sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Buah yang juga menjadi ikon dari The Art of Seduction ini akan membawa Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta yang mewah dan menggoda. Selain itu, keunggulan lain dari Fiesta Grape adalah kandungan sensasi aroma aphrodisiac-nya yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan agar semakin bergelora.” (Tiffany Warrantyasri/Dok. Freepik)



Tags: seks,   aphrodisiac,   pasangan,   orgasme,   anggur,   buah,   manfaat,   sexpert,   pakar,   psikolog,   pernikahan,   g










Cover April 2020