Mother&Baby Indonesia
Lakukan Ini, Dijamin Seks Anda Makin Nikmat, Moms!

Lakukan Ini, Dijamin Seks Anda Makin Nikmat, Moms!

Dalam setiap pasutri yang menginginkan kenikmatan saat bercinta, tak jarang keinginan itu harus pupus karena serangan rasa cemas dan kelelahan.

 

Meski begitu, kondisi itu bisa diatasi agar ritual bercinta Anda tetap mencipta kenikmatan. Tidak percaya? Di bawah ini terangkum aktivitas yang bisa membantu meningkatkan libido, stamina seks, dan durasi bercinta.

 

Plank

Latihan yang suka muncul dalam gerakan yoga ini mungkin terlihat sederhana. Tetapi, nyatanya, gerakan efektif membentuk otot punggul dan otot inti Anda. Di mana bisa membantu seks jadi tahan lama dan stamina seks Anda.

 

Bagaiaman melakukannya? Posisikan tubuh Anda seperti mau push-updengan siku ditekuk dan berada sejajar dengan bahu. Kaki harus sejajar dengan pinggul. Kepal kedua tangan Anda. Kontraksikan otot-otot perut Anda. Tubuh Anda harus lurus dari ujung kepala hingga kaki. Tahan selama 60 detik atau sekuat yang Anda bisa.

 

Rileksasi

Tak sedikit banyak para ibu yang terlalu banyak pikiran – entah di tempat kerja atau mengurus rumah tangga – membuat kenikmatan bercinta berkurang. Sementara, bukankah hubungan seksual yang baik itu membuang rasa kalut dan penat? Karenanya, upayakan jangan membawa urusan perkerjaan atau rumah tangga ke atas ranjang. Yang sudah terjadi, biarlah terjadi. Nikmati saja momen yang ada dengan pasangan Anda. Rileks. Ataupun, jika serangan stres sedang mengintai, Anda bisa melakukan breathing atau meditasi. 

 

Jalan cepat

Anda bisa melakukan jalan cepat di tangga kantor Anda atau tangga dekat rumah Anda. Tapi, bila hal itu sangat memforsir tenaga dan meletihkan, Anda bisa berjalan cepat. Tak perlu harus ke taman dekat kota atau pusat kebugaran, Anda bisa melakukannya didekat rumah Anda, katakanlah keliling komplek rumah. Hal itu akan berdampak bagus untuk kesehatan tubuh Anda. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)



Tags: seks,   pernikahan,   kesehatan,   manfaat,   pasangan,   orgasme,   fakta,   tips








Cover Januari - Februari 2020