Mother&Baby Indonesia
11 Hal yang Suami Inginkan saat Bercinta (II-Habis)

11 Hal yang Suami Inginkan saat Bercinta (II-Habis)

Seks merupakan salah satu elemen penting agar hubungan pernikahan bisa langgeng. Terlebih bila Anda bisa mengetahui apa keinginan pasangan Anda saat berhubungan seks. Itu akan membuat hubungan Anda terus harmonis dan intim.

 

Meski begitu, tak sedikit wanita yang belum tahu banyak apa yang diinginkan suami saat bercinta. Bila Anda salah satu orang yang diantaranya, tak usah cepat cemas ya moms. Sebab, di bawah ini, Mother&Baby sudah membongkar apa saja keinginan pria saat berada 'di ranjang'. Berikut ulasan lengkapnya.

 

Baca juga: 11 Hal yang Suami Inginkan saat Bercinta (I)

 

7. Pria ingin dikejutkan
Berilah kejutan-kejutan kecil pada suami Anda, itu akan membuat senang dan bergairan. Semisal memberi kostum seks baru atau mengajak jalan diakhir pekan yang diakhiri dengan hubungan seks.

 

8. Pria ingin memandangi Anda

Ya, sebabnya stimulasi dalam bentuk visual masih efektif untuk membuat mereka bergairah di atas ranjang. Konkretnya, Anda bisa mencari posisi-posisi yang memungkinkan suami Anda melihat tubuh Anda. Demikian seperti dilansir Womans Day.

 

9. Suami senang dengar desahan Anda

Desahan bagi para suami bukan hanya memacu semangat mereka untuk memuaskan Anda, tapi desahan juga bisa membuat dia tergila-gila dengan Anda. Apakah harus teriak? Tak perlu dengan teriakan kok, Moms! Desahan lembut juga sudah itu sudah 'seksi' di mata mereka.

 

10. Jangan bohong soal orgasme

Penelitian sudah menunjukan bahwa pria lebih senang jika istri tidak orgasme ketimbang berbohong mengalami orgasme lewat erangan. Kalau ia tahu, itu akan menyakitkan buat psikis mereka.

 

11. Seks oral

Seks oral juga membuat pembeda hubungan seks dengan pasangan Anda. Bagi mereka, seks oral bukan bukan hanya menstimulasi, tapi meningkatkan keintiman dengan Anda. Karena dengan Anda mau melakukan seks oral, bagi mereka Anda mencintai, menghargai, dan menerima mereka. (Qalbinur Nawawi/Dok. Freepik)



Tags: foreplay,   seks,   intim,   harmonis,   pasangan,   pernikahan,   orgasme








Cover Januari - Februari 2020