Mother&Baby Indonesia
Tips agar Mencuci Pakaian Jadi Lebih Menyenangkan

Tips agar Mencuci Pakaian Jadi Lebih Menyenangkan

Moms, apakah Anda tidak menyukai rutinitas mencuci pakaian? Mencuci pakaian memang bisa menjadi pekerjaan yang membosankan, terutama untuk pakaian jenis tertentu yang tidak bisa dicuci dengan mesin cuci. Untuk membuat kegiatan ini lebih menyenangkan, wewangian bisa menjadi jawabannya lho, Moms!

 

Dengan menggunakan deterjen yang harum, aktivitas ini pun akan menjadi lebih menyenangkan bagi para Moms. Hal ini sejalan dengan hasil penelitian Nielsen yang mengungkapkan bahwa keharuman menjadi salah satu faktor utama dalam memilih produk home care, termasuk deterjen.



 

“Efek dari keharuman ini dapat membangkitkan mood positif, sehingga mereka siap untuk menghadapi berbagai tantangan,” jelas Alina, parfume expert dari Firmenich, ketika ditemui di acara peluncuran Molto Deterjen Rabu (21/2), di Jakarta.

 

Menambahkan hal itu, Senior Brand Manager Molto, Anggya Kumala mengatakan bahwa para Moms mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian, sehingga kegiatan ini membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman di rumah. “Keharuman menjadi begitu penting, karena membuat suasana lebih menyenangkan,” ujar Anggya.

 

Tren Wewangian 2018



Lalu wewangian apa sih yang tren di tahun 2018 ini? Menurut Alina wangi floral masih menjadi favorit, dengan ditambahkan wangi manis dari vanilla dan mawar yang juga memiliki efek melembapkan. Tren wewangian lainnya adalah wangi fruity, seperti citrus yang diberi aksen oriental, sehingga membuatnya lebih mewah.

 

Tips dari Laura Basuki

Berbicara mengenai repotnya mencuci, selebriti Laura Basuki ternyata merasakan hal yang sama lho, Moms. “Saya tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga atau baby sitter. Jadi saya dan suami berbagi tugas dalam mengurus anak dan rumah,” ujar modern Mom yang satu ini. Laura mengaku bahwa ia mencuci seluruh pakaiannya sendiri. Menurut Laura, efek wewangian membuat ia lebih percaya diri dan membuat mood jadi lebih baik.

 

Jadi, pastikan Anda menggunakan detergen yang wanginya membuat Anda bahagia ya, Moms. Selamat mencuci! (Nadia Sarasati/TW/Dok. Pixabay)



Tags: mencuci,   wewangian,   deterjen,   selebriti,   tips










Cover Mei-Juni-Juli 2020