Mother&Baby Indonesia
Mau Rambut Seindah Sandra Dewi, Moms? Begini Caranya!

Mau Rambut Seindah Sandra Dewi, Moms? Begini Caranya!

Di antara selebriti yang memiliki rambut yang sehat dan indah, Sandra Dewi ialah selebriti yang paling memikat banyak perhati. Dia begitu mampu menjaga 'mahkota-nya' dari awal kemunculan ditelevisi. Rambut yang melebihi bahu itu teruntai panjang nan berkilau.

 

Dari rambut yang sangat terawat itu, tak salah jika akhirnya dia jadi salah satu brand ambassador shampo ternama. Dan karena rambut tersebut itu juga jadi nilai tambah di depan saat dia beraksi di depan kamera, atau bahkan diluar aktivitas di dunia hiburan. Semua mudah terasa mudah untuknya jadi pusat perhatian.



 

Kabar baiknya, Anda juga bisa punya rambut seindah itu : terjuntai indah dan berkialu. Bahkan yang dibutuhkan hanya buah, yakni stroberi. Ya, jika Anda bisa merawat rambut dengan stroberi secara rutin, rambut akan bertekstur lembut, berkilau dan jauh dari ketombe.

 

Tidak percaya? Berikut ini adalah lima manfaat stroberi yang bisa membantu rambut sehat-indah seperti Sandra Dewi, seperti dilansir laman Boldsky, Selasa (13/2/2018)

 

Hindari ketombean

Terkadang ketika keramas menggunakan sampo, masih ada sisa dikulit kepala yang sering membuat kepala jadi gatal? Nah, stroberi rupanya punya kemampuan agen eksofiliasi atau mengangkat sel kulit mati di kulit kepala. Atau dalam kata lain, stroberi bisa mencegah penumpukan sel kulit di kepala Anda. Efeknya, hal itu akan membantu Anda terhindar dari ketombe.

 

Membuat rambut bersinar



Butuh alternatif membuat rambut bersinar selain vitamin rambut atau serum? Anda bisa menggunakan buah stroberi ya moms. Sebabnya, stroberi punya zat yang membuat rambut jadi bersinar. Jadi, suatu ketika rambut Anda terlihat kusam, Anda bisa mencoba menerapkan stroberi pada rambut Anda.

 

Membuat tekstur rambut jadi lembut

Ya, dengan menerapkan stroberi – yang sudah dihancurkan – lalu dipakai ke rambut Anda seperti saat keramas dengan sampo, itu akan membuat rambut kusam jadi bersinar, plus membuat tekstur rambut jadi lebih lembut. Oleh karenanya, jika suatu ketika rambut Anda kasar – sulit disisir, dan di depan meja Anda masih ada sisa buah stroberi, Anda tahu apa yang harus dilakukan kan, Moms?

 

Cegah penipisan rambut

Dengan melimpahnya vitamin C, stroberi juga mampu mencegah penipisan rambut. Tak sebatas itu juga, dengan vitamin yang sama stroberi mampu meremajakan rambut dan membuat rambut jadi tebal dan sehat.

 

Menghentikan rambut rontok

Rambut rontok ialah hal yang kerap membuat kita bad mood. Itu karena rambut ialah mahkota buat kita. Tetapi, harus diakui rambut rontok pun suka terjadi entah karena satu lain hal. Dalam kondisi itu, stroberi bisa jadi solusi yang pilihan langkah awal. Ya, itu karena stroberi tinggi antioksidan yang membantu memenuhi nutisi yang dibutuhkan kulit kepala. Bila nutrisi berhasil terpenuhi, folukel rambut menguat dan akhirnya mampu menghentikan rambut yang rontok. (Qalbinur Nawawi/Dok. Freepik)



Tags: sandra_dewi,   rambut,   kecantikan,   kesehatan,   ketombe,   tips








Cover Maret 2020