Mother&Baby Indonesia
Intip Tania Putri 'Kepompong' yang Bangga Jadi Ibu, Yuk

Intip Tania Putri 'Kepompong' yang Bangga Jadi Ibu, Yuk

Masih ingatkah Anda dengan Tania Putri, sosok pemeran Helen dalam sinetron Kepompong? Sekadar mengingatkan, ia di sinetron tersebut berperan sebagai wanita polos dan memakai kacamata. Lama tak terdengar namanya di dunia hiburan, siapa yang menyangka kini ia sudah asik menjadi ibu rumah tangga.

 

Tapi, kecantikan yang ada dalam dirinya tak hilang lho, Moms. Dalam akun Instagramnya, ia begitu menikmati keseharian menjadi seorang ibu tanpa ada kegiatan syuting satu pun. Padahal, biasanya aktris yang menjadi full time mother mengalami 'masalah'. Entah karena tidak betah atau memang belum terbiasa.



 

“Banyak banget yang DM kenapa gak shooting lagi atau gak sayang udah S2 jadi ibu rumah tangga? Semuanya mungkin balik lagi ke prinsip masing-masing. Sempet sih pengen untuk kerja atau shooting, sebenarnya suami aku pun gak pernah larang, dia cuma bilang 'Kamu boleh kerja atau cari uang saat aku gak bisa mencukupi kebutuhan keluarga ya,'” katanya dalam Insta Story di akun resminya, Rabu (28/22018).

 

"So, aku pikir gak ada yang salah. anggap aja suami istri kaya suatu team yang ingin membangun sesuatu. satu pihak berusaha mencari sumber daya dan yang satu lagi berusaha membangunnya agar sesuatu tersebut menjadi suatu outcome yang positif. So, jadi ibu rumah tanggan juga suatu karir, lho. Dan gak mudah. Karna tanggung jawabnya besar banget," tambahnya

 

 

I love Every Second Of Being A Mom ??

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

 

Ia juga tak malu-malu mengunggah foto kemesraannya dengan anaknya. Buah memang tak bakal jatuh dari pohonnya ya, Moms! Anaknya cantik banget.

 



 

Si kutu buku dan anak si kutu buku ???????????? ~ ( jadi inget peran jaman dulu ????)

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

 

Ia juga mengaku bahwa apa yang ia jalani sekarang sudah sangat membahagiakan dia. Ia tak menyangka dari pekerjaan yang pernah ia jalani, menjadi seorang ibu bisa begitu membahagiakan dia. Menurut Tania, bisa melihat anak berkembang dari waktu ke waktu merupakan mukjizat dan anugerah yang luar biasa.

 

I Proud of many things in life But being a mom is the proudest thing I have done. Being a mom Is AMAZING. You get to birth them into the world. Raise them right, see them grow. You see every smile, laugh, first steps and all other milestones. Being a mom is CHALLENGING. It's a job that doesn't pay (other than kisses) and is never ending,” ungkapnya dalam keterangan foto.

 

 

Kita doakan semoga sukses dalam mendidik anak dan ilmunya bisa berguna bagi anak dan keluarganya. Sebagaimana ungkapan yang sering kita dengar: ibu yang pintar akan melahirkan anak pintar. (Qalbinur Nawawi/ Dok. @taniaputri)



Tags: selebriti,   tania_putri,   aktris,   ibu,   anak,   balita










Cover Mei-Juni-Juli 2020