Mother&Baby Indonesia
Foto Pertama Kim Kardashian dengan Chicago West

Foto Pertama Kim Kardashian dengan Chicago West

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, mungkin peribahasa ini yang paling pas diberikan untuk Kim Kardashian dengan anaknya yang ketiga, Chicago West. Dan untuk kedua kalinya, Baby Chi tampil ke depan publik melalui foto yang diunggah ibunya di akun Instagram.

 

Dalam foto tersebut, Kim menggendong bayi yang masih berusia 6 minggu ini. Keduanya memakai filter wajah lucu dan menatap langsung ke arah kamera. Terlihat kedekatan yang cukup erat antara ibu dan anak yang faktanya lahir dengan persalinan orang tua pengganti atau surrogate. Tak lupa Kim menuliskan "Baby Chicago" di bagian caption foto tersebut.



 

 

Baby Chicago

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

 



Dalam foto tersebut, Chicago juga terlihat seperti masih malu saat menatap kamera yang memotretnya. Foto yang diunggah pagi ini pun sudah mendapatkan lebih dari 4 juta likes dari warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar bahwa ibu dan anak ini terlihat sangat imut, serta mirip satu sama lain.

 

Kemunculan Baby Chi pertama kali saat Kylie Jenner merilis video berjudul 'To Our Daughter' yang didedikasikan untuk anaknya, Stormi. Dalam video tersebut, Kylie mengatakan “Dia terlihat sangat kecil” pada keponakannya yang baru lahir itu. Kelahiran Chicago pun semakin melengkapi kebahagiaan keluarga West, setelah memiliki North berusia 4,5 tahun dan Saint yang berumur 2 tahun.

 

Namun dalam sebuah acara, Kim sempat mengatakan bahwa ia akan mengutamakan anak-anak dibanding memainkan gawai. “Salah satu aturan yang aku lakukan sampai saat ini setelah memiliki anak adalah aku tidak menggenggam ponsel saat bersama mereka. Jadi, ketika tiba waktunya tidur atau pagi saat bersiap, aku tidak memegang ponsel,” jelas model sekaligus istri Kanye West ini. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @kimkardashian)



Tags: berita,   anak,   selebriti,   kim kardashian,   chicago west








Related Article