Mother&Baby Indonesia
Cantik dan Lucu! Anak Kedua Adam Levine Sudah Lahir

Cantik dan Lucu! Anak Kedua Adam Levine Sudah Lahir

Pada 15 Februari lalu, Gio Grace Levine, anak dari Adam Lavine dan Behati Prinsloo telah lahir. Kebahagiaan inipun dibagikan sang ibu melalui unggahan foto di akun Instagramnya, @behatiprinsloo. Dalam foto tersebut, tertulis keterangan "Gio Grace Levine 2/15/18. She’s got her dads toes (jari kakinya mirip jari kaki ayahnya)."

 

 

Gio Grace Levine 2/15/18 She’s got her dads toes ????????



A post shared by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

 

Model Victoria's Secret berusia 28 tahun ini pun telah resmi menjadi ibu dengan dua anak perempuan. Sebelumnya, Beheti telah melahirkan anak bernama Dusty Rose pada 21 September 2016. Sang suami sekaligus vokalis band Maroon 5, Adam pun mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki banyak anak, saat hadir pada acara Ellen DeGeneres.



 

"Saya ingin punya banyak [anak-anak], saya sendiri tumbuh dengan lingkungan yang kacau," ungkapnya. "[Prinsloo] juga adalah anak tunggal, jadi dia ingin memiliki 100 bayi. Saya tidak tahu apakah saya bisa mewujudkannya, bayi sebanyak itu,” tambah pria tampan ini, seperti yang dilansir dari E!News.

 

Pasangan model dan penyanyi ini sendiri telah menikah pada 2014 lalu. Mari kita harapkan semoga anak-anak mereka bisa bertumbuh dengan baik. (Vonia Lucky/TW/Dok. @behatiprinsloo)



Tags: berita,   selebriti,   adam_levine,   behati_prinsloo,   maroon 5








Related Article