Mother&Baby Indonesia
Ini Rahasia Tantri & Chua Kotak Hilangkan Stretch Marks

Ini Rahasia Tantri & Chua Kotak Hilangkan Stretch Marks

Seperti dialami oleh ibu hamil pada umumnya, stretch marks sering kali muncul karena adanya perubahan bentuk tubuh yang terjadi secara cepat, misalnya saat hamil. Jika tidak dicegah, semua wanita hamil bisa mengalami stretch mark. Tidak terkecuali, dua anggota band Kotak, Tantri dan Chua yang juga turut mengalaminya.

“Sebelum menikah, saya cenderung cuek terhadap perawatan kulit karena memiliki jenis kulit yang normal dan jarang mengalami masalah. Namun setelah melahirkan, selain kulit wajah menjadi berminyak namun juga kerap kering, stretch marks yang timbul ketika hamil masih membekas pada bagian sekitar perut,” keluh Chua.

Hal sama yang juga dialami, Tantri, tetapi ia berhasil menemukan solusi lebih cepat dengan menggunakan Bio-Oil untuk mengatasi stretch marks yang mulai timbul pada awal kehamilan.



“Mendapat rekomendasi dari seorang teman, saya langsung mencoba mengaplikasikan Bio-Oil para kulit yang mengalami stretch marks secara rutin setelah mandi. Hasilnya, perlahan stretch marks mulai memudar dan tidak bertambah seiring semakin besar kehamilan, kulit di area tersebut pun menjadi lebih halus dan terasa lebih lembab,” ujarnya.

Tantri juga mengatakan hingga saat ini ia masih menggunakan Bio-Oil secara rutin untuk mengatasi bekas luka dari operasi caesar dan sebagai pelembap tubuh. Solusi itu juga ia bagikan kepada sahabatnya, Chua, yang juga mengandung beberapa waktu setelahnya.



Hal ini juga diamini oleh Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, sebagai ebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil, Nurhayatin. “Secara praktis Bio-Oil membantu mengurangi permasalahan kulit seperti stretch marks yang timbul karena proses kehamilan atau perubahan berat badan secara drastis, warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar matahari, kulit kering yang disebabkan oleh perubahan cuaca yang ekstrim, bekas luka dan lainnya,” paparnya.

Atas keunggulan itu, Bio-Oil turut memperkenalkan anggota keluarga ‘terbesar’-nya, yaitu Bio-Oil 200ml, di Balai Resital Kertanegara, Senopati, Jakarta, pada Selasa (13/2/2018). Pada kesempatan itu, Bio-Oil juga mempresentasikan tema kampanye 2018 “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit” di mana wanita Indonesia digugah untuk memiliki kebiasaan baik merawat kulit sehat dan ‘menularkan’-nya kepada lingkungan terdekat. (Binar MP/TW/Dok. Bio Oil)



Tags: stretch_mark,   bio_oil,   selebriti,   kehamilan,   kulit,   kandungan