Mother&Baby Indonesia
Restoran Favorit Tiga Mami Kece

Restoran Favorit Tiga Mami Kece

Makan di restoran favorit memang bisa menjadi salah satu cara tepat untuk mendapatkan quality time bersama keluarga. Namun, pastikan restoran yang dipilih sesuai untuk Anda dan Si Kecil ya, Moms. Untuk itu, yuk tanya rekomendasi restoran favorit Tiga Mami Kece yang terdiri dari Cisca Becker, Ajeng Hendarmin, dan Ivy Batuta.
 

Cisca Becker

Restoran favorit keluarga kami adalah Sate Khas Senayan. Ke mana pun perginya, kalau ada Sate Khas Senayan, pasti kami memilih makan di sana. Menu favorit anak-anak tentunya adalah sate ayam. Lahap sekali mereka makannya, dan bumbu kacangnya juga cepat habis (bahkan selalu nambah!).



 

Sementara saya pasti menambah pesanan dengan menu perkedel jagung dan tongseng yang kuahnya enak sekali. Kalau suami saya lebih banyak mencoba berbagai menu, seperti gurame goreng, sayur lodeh, ayam betutu, atau nasi kuning campur. Semuanya enak-enak!

 

Alasan kami menyukai Sate Khas Senayan untuk makan bersama anak-anak adalah karena menunya variatif (dan hampir semuanya enak), menurut kami harganya juga terjangkau dan sering ada promo kartu kredit.


 

Ajeng Hendarmin

Keluarga saya sangat suka makanan Jepang, dan yang jadi favorit kami saat ini adalah Genki Sushi. Bukan hanya kesegaran bahan-bahan bakunya, tetapi juga karena keunikan serving style atau gaya penyajiannya yang kami sukai. Gaya penyajian makanan di Genki Sushi ini unik banget, yaitu menggunakan semacam kereta kecil untuk mengantar makanan. Tepat, sesuai, dan nggak pakai lama!

 



Untuk makan di sini, kita tinggal lihat-lihat menunya di iPad (ya, tidak ada buku menu di sini), kemudian pesan menu apa saja yang kita sukai. Tidak lama kemudian, makanan akan diantar menggunakan kereta. Lucu yaaa! Nggak heran kalau anak-anak saya juga enjoy banget makan di sini.


 

Ivy Batuta

Dragon Flames adalah restoran favorit keluarga saya. Ada 3 hal yang bisa saya gambarkan dari Dragon Flames. Pertama, makanannya enak. Ada pilihan shabu dan Chinese food yang lengkap dan serba enak. Sejauh ini menu favorit saya adalah brokoli bawang putih terenak dari semua restoran Chinese yang pernah saya coba.

 

Kedua, sistem member. Kita bisa membeli membership dengan harga Rp 100.000, lalu pada kunjungan pertama dapat diskon 10 persen untuk makanan, kunjungan kedua 15 persen, dan kunjungan ketiga 30 persen. Pokoknya membership ini memberi banyak diskon, deh.

 

Hal ketiga yang kami sukai adalah jam buka. Dragon Flames buka dari jam 11.00-15.00, kemudian buka lagi dari 18.00-06.00. Jadi kalau tengah malam kelaparan atau bahkan mau sahur, saya enggak ragu untuk mengunjungi Dragon Flames. Sayangnya, smoking dan non-smoking area di sini agak berdekatan, jadi kurang nyaman kalau sudah terlalu banyak yang merokok, sedangkan kita sedang mengajak anak-anak. (Tiffany Warramtyasri/Dok. M&B)



Tags: makanan,   restoran,   selebriti,   tigamamikece,   rekomendasi








Cover Maret 2020