Mother&Baby Indonesia
Cantiknya Anak Pertama Nabila Syakieb

Cantiknya Anak Pertama Nabila Syakieb

Aktris cantik Nabila Syakieb sedang berbahagia saat ini, karena ia telah melahirkan anak pertamanya pada 7 Februari kemarin. Meski belum ada penyataan langsung dari Nabila maupun suaminya, kabar bahagia ini sudah diunggah oleh banyak teman dekat serta kerabat.

 

Menurut salah satu kerabat wanita cantik ini, sang bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Raqeema Ruby Radinal. Perjuangan sang ibu melahirkan juga cukup berat, seperti yang diungkapkan Tya Arestya.



 

 

“Jadi ternyata memang awalnya mau melakukan persalinan normal, tapi setelah ditunggu dua hari memang kondisinya Nabila Syakieb sudah pecah ketuban duluan, terus sebaiknya memang segera dikeluarkan," cerita Tya Ariestya pada Liputan6 Showbiz.

 

Dengan kondisi tersebut, Nabila pun harus melakukan persalinan secara caesar. Namun, hal ini tidak mengurangi kebahagian sang ibu baru yang telah menanti anak perempuannya lahir. Rasa bahagai sangat terpancar di wajah Nabila melalui foto yang juga sempat diunggah oleh Zaskia Adya Mecca.

 

“Temu anak bayi lagiiiii.. emesh.. welcome to d sleepless nite @nsyakieb85 sayaaang,” tulis caption foto yang diunggah Zaskia. Dalam foto tersebut, terlihat juga Shireen Sungkar yang turut menjenguk sang ibu baru dengan bayi cantiknya.



 

 

Para penggemar terus memberikan selamat melalui foto yang diunggah dari akun Instagram teman dekat serta akun lainnya. Selain ucapan selamat, komentar lain juga muncul dan menyebutkan wajah lucu sang bayi perempuan ini.

 

Pada Desember tahun lalu, Nabila sempat mendapatkan kejutan berupa acara baby shower dari teman-teman dekatnya. Ia pun mendapat hadiah sebuah baju berwarna merah muda yang cantik dan pas untuk calon bayi perempuannya saat itu.

 

Selamat atas kelahiran Si Kecil  Raqeema Ruby Radinal, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @nsyakieb85, @tya_ariestya, @zaskiadyamecca)



Tags: berita,   selebriti,   nabila syakieb,   melahirkan,   anak pertama










Cover Mei-Juni-Juli 2020