Mother&Baby Indonesia
Stormi, Nama Bayi Perempuan Kylie Jenner

Stormi, Nama Bayi Perempuan Kylie Jenner

Setelah mengumumkan kelahiran sang anak, Kylie kembali mengunggah sebuah foto dengan pada akun Instagramnya. Dalam foto, terlihat jari ibu muda ini yang menggenggam tangan bayi. Melalui keterangan foto, Kylie menuliskan sebuah kata 'Stormi' dengan emoticon wajah bayi.

 

Tak lama Kim Kardashian juga menunjukkan lambang badai dalam akun Twitter-nya, yang jika diartikan dalam bahasa Inggris adalah storm. Sang ibu, Kris Jenner juga kembali mengunggah ulang foto Kylie dan menuliskan 'Kenalkan, ini cucu kesayanganku, Stormi! Aku sangat mencintaimu' dengan tambahan emoticon hati berwarna merah jambu.



 

Hal ini menjadi bukti bahwa sang model berusia 20 tahun tersebut menamai bayi perempuannya dengan Stormi. Dan ternyata, semua cuitan akun Twitter bernama @BreanneDurbin telah memprediksi hal tersebut. Pemilik akun menulis 'Aku memprediksikan sekarang, nama bayi dari @KylieJenner dan @trvisXX adalah Stormy, RT jika kamu setuju'.

 

Banyak dari pengguna media sosial yang ikut menanggapi nama dari bayi pertama Kylie ini. Ada yang berpendapat bahwa nama tersebut memberi kesan negatif dan kurang enak didengar. Banyak juga yang senang dan merasa bahwa nama tersebut sangat unik, serupa dengan model Stormi Bree.



 

Nama Stormi sendiri diambil dari kata Stormy dalam bahasa Inggris. Bisa berartti sebuah gangguan atmosfer yang ditandai dengan hujan angin, hujan es, petir, atau kilat. Selain itu, nama Stormi juga bermakna suatu gangguan serius dari setiap unsur alam.

 

Mungkin nama ini terkesan 'galak' ya, Moms. Namun, juga melambangkan bahwa sang anak memiliki kekuatan untuk bisa mempengaruhi sekitarnya. Mungkin Moms terinspirasi dan ingin menamai Si Kecil yang akan lahir dengan nama serupa, tentu boleh saja. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @kyliejenner)



Tags: berita,   bayi,   kylie_jenner,   selebriti,   nama_bayi