Mother&Baby Indonesia
Ini Rahasia Gisella dan Gading Tetap Harmonis

Ini Rahasia Gisella dan Gading Tetap Harmonis

Pasang surut dalam hubungan pasangan yang sudah berumah tangga adalah hal yang biasa terjadi. Namun, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga dan tetap bertahan di saat banyak masalah menghadang merupakan satu hal yang harus diperhatikan. Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan selebriti dan pebisnis tanah air, Gisella dan Gading Marten.

 



Beberapa kali dihadapkan pada kabar yang dapat menguncang hubungan mereka, Gisella dan Gading tetap kompak untuk tetap percaya pada satu sama lain. Saat ditemui pada acara Grand Launching Brand Ambassador Oriflame 1 Februari lalu, mereka bahkan membagikan kiat yang mereka lakukan untuk menjaga keharmonisan mereka.

 

Apa adanya saja. Kalau sayang, tunjukkan saja rasa sayangnya. Kalau kangen, bilang kangen,” ujar Gading. Mereka menuturkan bahwa segala momen haruslah dinikmati. “Semua itu ada masanya. Jadi, nikmati saja,” timpal Gisella

 

Selain itu, orang tua Gempita Nora Marten ini juga mengatakan pentingnya menghargai kesibukan dan keinginan masing-masing. Jadi menjaga keharmonisan keluarga tak berarti menghabiskan waktu sebanyak-banyaknya dengan pasangan dan anak, melainkan tetap luangkan waktu untuk me time.



 

“­Kadang-kadang saya juga menyediakan waktu untuk me time. Kita masing-masing harus punya dunia sendiri juga, karena kalau kita selalu nempel seperti ini pasti lama-lama akan bosan. Jadi, biarkan ia punya waktunya sendiri. Biar ia juga bisa bersenang-senang bersama teman-temannya,” ujar Gading.

 

Maka itu manajemen waktu perlu diperhatikan. Menyediakan waktu untuk pasangan, keluarga, diri sendiri, dan pekerjaan haruslah dapat dibagi dengan tepat. “Intinya atur waktu saja,” kata Gading.

 

Kelancaran komunikasi juga dapat mempengaruhi keharmonisan mereka. Dihadapkan pada berita Gading sedang menghabiskan waktu di sebuah tempat makan tanpa Gisella, Gisella mengaku tenang saja karena ia telah tahu apa yang dilakukan dan di mana tempat itu berada. “Saat aku baca berita itu aku hanya ketawa saja, karena aku sudah tahu di mana tempat itu [berada]. Aku sudah mengerti itu,” ujar Gisella. (Gabriela A. Pramesvari/TW/Dok. Instagram)



Tags: selebriti,   romantis,   pasangan,   harmonis








Cover Januari - Februari 2020