Mother&Baby Indonesia
Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Kylie Jenner Buat Video

Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Kylie Jenner Buat Video

Setelah banyak spekulasi yang tersebar di dunia maya, akhirnya Kylie Jenner mengumumkan kelahiran sang buah hati. Model cantik ini mengunggah sebuah foto pernyataan di akun Instagram maupun Twitter pribadinya. Ia memberikan alasan mengapa menyembunyikan kehamilannya dari publik.

 

Dalam foto yang diunggah, Kylie meminta maaf karena munculnya banyak asumsi negatif mengenai kehamilan yang dialaminya. Bagi wanita berusia 20 tahun ini, masa kehamilan dijalani tanpa rasa tertekan. Jika ia mengungkapnya di awal, maka ia akan merasa stres dan hal itu akan mempengaruhi sang bayi dalam kandungan.



 

Meski merahasiakan kehamilannya, Kylie tetap merasa bersyukur dan merasakan pengalaman yang sangat berharga. Ia pun mengucapkan terima kasih pada keluarga dan teman-teman yang selalu menemaninya selama hamil. Dan di akhir kalimat, Kylie menyebutkan bahwa bayinya telah lahir pada 1 Februari lalu. Dengan penuh rasa bahagia, akhirnya ia membagikan kabar ini pada publik.

 

Selain melalui unggahan foto, Kylie juga mengunggah sebuah video berdurasi 11:32 menit pada akun Youtube miliknya. Video ini lebih seperti film dokumenter yang menggambarkan diri Kylie sejak baru lahir hingga melahirkan anaknya sendiri. Di dalamnya juga terlihat beberapa sahabat terdekat dan keluarga yang memberikan pesan cinta pada Kylie serta anak perempuannya.



 

Wanita cantik ini juga menambahkan video-video singkat ketika hamil pada video tersebut. Tak ketinggalan, Scott Travis yang terlihat selalu berada di samping Kylie bahkan saat kelahiran tiba. Di akhir video, tertulis pesan “Untuk Anak Perempuanku, 1 Februari 2018, 8lbs 9onz (sekitar 4kg), 4:43PM”, menjelaskan waktu dan berat sang anak ketika lahir.

 

Kabar bahagia ini tentunya disambut hangat oleh banyak netizen. Beribu komentar memberikan kata selamat atas kelahiran anak perempuan yang sempat menjadi kontrovesi saat dalam kandungan ini. Namun, Kylie terlihat siap menjadi seorang ibu yang baik bagi anaknya, terlihat dari ketulusannya saat membagi kabar ini pada publik. Kita tentunya juga bahagia mendengarnya, ya Moms. Semoga bayinya selalu sehat dan cantik seperti ibunya. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @kyliejenner)



Tags: berita,   selebriti,   kylie_jenner,   kelahiran,   anak pertama








Related Article