Mother&Baby Indonesia
Cara Seru Joe Taslim Luangkan waktu untuk Keluarga

Cara Seru Joe Taslim Luangkan waktu untuk Keluarga

Kesibukannya sebagai aktor tidak membuat Joe Taslim melupakan figurnya sebagai seorang suami dan ayah bagi ketiga anaknya di rumah. Pria yang pernah menjadi atlet judo ini mengaku rela mengorbankan waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarga.

 



“Harus ada yang dikorbankan ya. Kita manusia hanya punya waktu 24 jam sehari. Jadi harus saya korbankan waktu pribadi saya, dalam arti saya tidak nongkrong-nongkrong lah sama temen kayak jaman dulu,” ujar pemeran Jah di film Fast&Farious 6.

 



Ketika memiliki waktu luang, selain nonton film di bioskop bersama keluarga, Joe lebih memilih bermain musik bersama anak-anaknya di rumah. Menurutnya, meski hanya bermain musik bersama anak-anak sudah membuat ia merasa bahagia “Kebetulan saya suka musik, dan anak-anak juga ternyata suka musik kan. Jadi kalo dirumah tuh saya main musik, anak-anak main musik, atau saya ngeliatin anak main musik,” ujarnya.

 

Bagi pria yang pernah menjadi atlet judo Nasional periode 1997-2009 ini, terkadang dengan melakukan sesuatu yang merupakan hobi bersama adalah hal yang lebih berkualitas, dibandingkan dengan jalan-jalan ke luar negri. (Vonda Nabilla/TW/Dok.Instagram @julietaslim)



Tags: selebriti,   joe_taslim,   ayah,   cerita_ayah,   waktu,   quality_time








Related Article