Mother&Baby Indonesia
Begini Paniknya Joe Taslim saat Anaknya Sakit

Begini Paniknya Joe Taslim saat Anaknya Sakit

Ketika tahu anak sakit, tentu Anda selaku orang tua merasa khawatir dengan keadaan Si Kecil. Bukan cuma Anda, rasa khawatir itu juga dialami aktor tampan, Joe Taslim. Tidak hanya khawatir, ia mengaku menjadi ayah cerewet ketika mengetahui Si Kecil sakit.

 



“Saya itu rese kalo anak saya sakit. Kalo anak sakit tuh saya bisa marah-marah. Tapi maksudnya saya tidak suka kalau anak yang saya cintai sakit, tapi dalam artinya sayang. Jadi saya agak cerewet kalo anak sakit,” ujarnya saat ditemui M&B di kawasan Bintaro, Senin (30/01).

 



Pria kelahiran Palembang ini bercerita pengalamannya ketika menghadapi Si Kecil yang terkena demam. Ia sampai harus berkali-kali memeriksa suhu tubuh anaknya. “Ketika anak demam, panasnya pernah hampir 40 derajat, dan saya tuh sudah ketar-ketir, seperti orang nungguin melahirkan. Setiap 5 menit saya cek, karena saya paling mudah khawatir, ya. Pokoknya saya cek panasnya, bisa sampai tidak tidur,” jelasnya.

 

Karena kekhawatirannya ini, sebagai ayah ia berusaha untuk menjaga kondisi anak agar tetap sehat, sebelum anak-anaknya terlanjur sakit. Pria kelahiran 1981 ini juga mengingatkan Julie, sang istri, untuk memberikan vitamin, membiasakan minum air putih, dan memberikan minuman immunomodulator pada anak-anaknya. (Vonda Nabilla/TW/Dok.Instagram @joe_taslim)



Tags: ayah,   anak,   dads story