Mother&Baby Indonesia
Anak 3 Tahun Ini Mirip Banget Sama Ed Sheeran!

Anak 3 Tahun Ini Mirip Banget Sama Ed Sheeran!

Ed Sheeran merupakan salah satu penyanyi yang karyanya selalu disukai penikmat musik. Ternyata hal ini mampu menginspirasi seorang anak berusia 3 tahun, bernama Josh Cooper. Balita asal Bondi, Sydney, ini memiliki cita-cita ingin menjadi penyanyi seperti sang idola. Ia pun berharap agar bisa bertemu dan tampil bersama dengan Ed Sheeran saat menjalani tur di Australia selanjutnya.

 

Namun, yang unik adalah Josh memiliki penampilan serupa dengan musisi tersebut. Balita ini memiliki rambut berwarna merah menyala dan keriting, seperti gaya Ed waktu masih anak-anak. Josh sendiri suka musik dan mengagumi beberapa musisi. Namun, dengan penampilan yang terbilang mirip dengannya, Josh pun memilih Ed sebagai teladannya dalam bermusik.



 

 

Hal ini diakui oleh sang ibu, Sheri, yang mengatakan bahwa Josh selalu berbicara tentang Ed dan membuatnya seolah-olah bagian dari keluarga mereka. Tak jarang Josh menirukan gaya Ed saat memainkan gitar dan menghafalkan semua karya musisi tersebut. Balita ini bahkan mencoba terlihat seperti Ed yang berkeringat dengan mencipratkan air ke wajahnya.

 

Dedikasi Josh pun semakin terlihat dengan usahanya memiliki mikrofon serta memainkan gitar seperti saat Ed Sheeran tampil di layar kaca. “Saat dia makan makan malamnya, dia akan bertanya 'Apakah Ed juga makan ayam atau daging atau pasta?'”cerita Sheri pada Daily Mail. Josh pun selalu berkata dengan nada kesal bahwa ia ingin bernyanyi di samping sang idola, bukan di depan TV seperti yang sering dilakukannya saat ini.



 

Sang ibu dan keluarga Josh pun mengaku akan merasa senang jika anak laki-lakinya bisa bertemu dengan sang idola. Meski begitu, Josh selalu bertanya pada ibunya “Seberapa kerenkah itu, Bu? Apakah menurutmu Ed akan mau bernyanyi denganku?”. Tekadnya yang besar ini membuat Josh selalu berlatih tampil di depan layar televisi dengan Ed sebagai latar belakangnya.

 

Josh sendiri sudah mulai merespon salah satu lagu Ed Sheeran berjudul "Perfect" sekitar usia 8 bulan. Dia akan menari dan menggoyangkan kakinya sesuai irama musik yang dimainkan. Kedua orang tuanya, Sheri dan juga Mark pun mendukung sikap anaknya dengan positif. Bahkan mereka memperbolehkan Josh untuk tampil di depan umum dan menghasilkan sekitar Rp500.000 untuk membelikannya mikrofon yang lebih bagus.

 

Kalau Si Kecil, terobsesi dengan siapa nih, Moms? Ternyata ada sisi positif yang bisa didapat Si Kecil jika sudah bisa menemukan idolanya dan memiliki cita-cita dan mimpi yang mampu membuatnya semangat untuk berkarya. (Vonia Lucky/TW/Dok. Dailymail, edsheeran.com)



Tags: balita,   anak,   penggemar,   ed_sheeran,   idola,   selebriti