Mother&Baby Indonesia
Cara Ampuh Melindungi Si Kecil dari Gigitan Nyamuk

Cara Ampuh Melindungi Si Kecil dari Gigitan Nyamuk

Moms, tidak ada yang menyukai jika tergigit nyamuk atau serangga. Lebih buruk lagi jika buah hati Anda lah yang mendapatkan gigitan tersebut sehingga menimbulkan rasa gatal, bahkan sampai meradang.

Gigitan nyamuk atau serangga pada kulit Si Kecil bisa menimbulkan rasa gatal yang sangat tidak nyaman. Tak heran saat bayi Anda digigit nyamuk atau serangga, ia akan terlihat gelisah hingga menangis dengan keras. Bekas gigitan pun bisa berbekas dengan warna merah disertai bentol, meradang, bahkan hingga muncul luka akibat terlalu sering digaruk.

Untuk mencegah hal tersebut, Moms membutuhkan krim khusus yang dapat melindungi bayi Anda terbebas dari gigitan nyamuk. Yang juga penting, krim tersebut juga harus bisa menjaga kelembutan kulit Si Kecil yang sensitif. Nah, Moms, kedua hal ini dapat teratasi jika Anda menggunakan Bebe Roosie Bugs Repellent Cream dari Jamu Jago.




Tanpa Bahan Kimia

Bebe Roosie hadir dengan membawa solusi untuk membantu menghindarkan gigitan nyamuk atau serangga secara alami, melalui produk terbarunya, yaitu Bebe Roosie Bugs Repellent Cream. Jamu Jago mengembangkan produk ini tanpa menggunakan bahan kimia beracun, tidak mengandung DEET, dan tidak mengandung bahan petroleum sehingga tidak menimbulkan iritasi kulit.

Bebe Roosie Bugs Repellent Cream juga diformulasikan menggunakan minyak esensial alami yang efektif mengusir serangga, yaitu Lavender dan Citronella. Dengan berbagai kebaikan dan manfaatnya, Bebe Roosie Bugs Repellent Cream dapat menjadi pilihan produk yang utama untuk mengatasi gigitan nyamuk atau serangga.




Plus Aloe Vera & Olive Oil

Bebe Roosie Bugs Repellent Cream memiliki kandungan aloe vera yang sangat efektif untuk membantu mengurangi rasa gatal dan memudarkan bekas gigitan serangga.

Selain itu, krim ini juga mengandung olive oil yang sudah dikenal sebagai salah satu minyak dari tumbuhan yang mempunyai segudang manfaat. Salah satu manfaatnya adalah sebagai moisturizer, sehingga menjaga kulit Si Kecil tetap lembap dan tidak mudah kering, serta membantu mengurangi iritasi kulit.

Dengan kandungan aloe vera dan olive oil ini, Bebe Roosie Bugs Repellent Cream menjadi semakin lengkap sebagai produk perawatan kulit untuk mengatasi gigitan serangga.

Yuk Moms, lindungi kulit Si Kecil dari gigitan serangga dengan Bebe Roosie Bugs Repellent Cream. (Susanto Wibowo/Dok. Bebe Roosie Bugs Repellent Cream, Freepik)



Tags: anak,   bayi,   gigitan nyamuk,   gigitan serangga,   bebe roosie bugs repellent cream