Mother&Baby Indonesia
Gaun Cantik dan Fashionable untuk Si Kecil

Gaun Cantik dan Fashionable untuk Si Kecil

“Karena baju anak perempuan lucu-lucu, sih”. Kalimat tersebut nampaknya menjadi salah satu alasan yang para Moms lontarkan ketika ditanya kenapa ingin memiliki anak perempuan. Akui saja Moms, salah satu kesenangan ketika Anda memiliki anak perempuan adalah bisa mendandaninya mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala, bukan? Apalagi ketika berbicara soal pakaiannya yang biasanya lebih beraneka ragam, mulai dari model, warna, motif, bahan, dan lain-lain. Dari banyaknya model baju anak perempuan, gaun menjadi salah satu model pakaian yang harus ia miliki.

Bagi Moms yang sedang mencari gaun untuk Si Kecil, Juniper Coco hadir sebagai lini girls apparel terbaru di Jakarta yang mengedepankan desain dress pesta yang colorful, chic, dan quirky, juga mengutamakan kenyamanan dan kualitas untuk anak perempuan.



Pada acara Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX), Jakarta Convention Center (JCC), 30 November 2018 lalu, Juniper Coco mengadakan soft launching dan secara perdana memperkenalkan koleksi busananya kepada publik.

“Senang rasanya akhirnya bisa memperkenalkan Juniper Coco kepada publik setelah melalui kerja keras bersama tim. Saya ingin menciptakan sebuah brand yang istimewa dan bukan sekadar childrenswear, dan berharap Juniper Coco bisa menyebarkan kebahagiaan melalui desain yang playfully quirky,” ungkap Pricillia Putri Aditya, Founder Juniper Coco.


Filosofi Juniper Coco dilatarbelakangi oleh karakter dua tokoh perempuan bersaudara yang berbeda. Juniper memiliki kepribadian yang lebih bersemangat, adventurous, serta selalu ingin mencari tahu tentang hal baru. Tentang selera fashion, Juniper sangat menyukai pakaian yang simple dan nyaman, namun tetap stylish dengan warna-warna favoritnya yaitu galactic blue, royal purple, dan peach cobbler.

Sedangkan Coco memiliki kepribadian yang sangat feminin, memiliki hati yang lembut, berempati, dan pengertian. Coco sangat mengerti tren fashion yang sedang ‘in’ dan material kain yang bagus, sehingga ia selalu berhasil tampil fashionable terutama dengan warna-warna favoritnya yaitu peony pink, goldilocks yellow, dan purple milk tea.



Meski banyak brand gaun khusus anak di pasaran, Pricillia tetap yakin Juniper Coco dapat bersaing dengan brand lainnya. “We’re premium brand. Kita memberikan premium service, premium quality, and premium concept. Dengan konsep tersendiri yang kita punya bisa membuat orang ingin kembali membeli barang yang kita jual.” Ujarnya.

Tidak hanya gaun, Juniper Coco juga memiliki pilihan model baju seperti atasan dan rok cantik untuk Si Kecil. Model baju ini begitu fashionable untuk dikenakan Si Kecil yang penuh semangat dan ingin tampil cantik di segala kesempatan baik formal maupun semi formal.


Untuk material bahan, Juniper coco menggunakan bahan bridal dan linen. Pada bagian dalam pakaiannya juga dilapisi dengan bahan katun yang lembut, dan semua jahitan dipastikan terjahit secara rapih.  

Juniper Coco juga berpartisipasi dalam charity program bersama non-profit partner, Womission, di mana keuntungan dari penjualan ‘Laru the pom doll’ akan didonasikan untuk kebutuhan anak dan wanita. “We truly believe in delivering kindness not just to our customer but to everyone,” tutur Pricillia.


Bagaimana Moms, cantik dan lucu sekali ya desain pakaian dari Juniper Coco? Untuk melihat koleksi dan pembelian, Moms bisa mengunjungi website www.junipercoco.com atau Instagram @juniper.coco. (Vonda Nabilla/SW/ Dok. Juniper Coco)



Tags: anak,   balita,   anak perempuan,   balita perempuan,   gaun anak,   baju anak perempan








Cover Maret 2020