Mother&Baby Indonesia
Ketika Kuda Bermimpi Jadi Rusa Natal Santa

Ketika Kuda Bermimpi Jadi Rusa Natal Santa

Tak terasa perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Apakah Moms sudah memiliki rencana kegiatan untuk dilakukan bersama Si Kecil saat liburan Natal dan Tahun Baru? Kalau belum, menonton film Elliot: The Littlest Reindeer bisa jadi opsi untuk Moms dan keluarga.

Film ini menceritakan perjuangan seekor kuda miniatur bernama Elliot (Josh Hutcherson) mewujukan mimpinya sebagai salah satu rusa Natal yang menarik kereta luncur Santa, tapi di saat yang bersamaan ia harus menyelamatkan teman-temannya di tempat asalnya.





Cerita berawal dari tim rusa Natal Santa yang tidak lengkap karena salah satu rusanya menghilang. Santa, melalui peri asisten bernama Lemondrop, mengadakan audisi untuk mengisi kekosongan tersebut. Elliot, yang sudah lama bermimpi untuk membantu Santa mengantarkan kado ke seluruh anak di dunia, melihat hal ini sebagai kesempatan emas baginya.

Tapi di saat yang bersamaan, teman-teman yang tinggal bersama Elliot di peternakan terancam akan dijual oleh Walter, sang pemilik peternakan. Kemudian Elliot, dibantu oleh sahabat kambingnya, Hazel berusaha memenangkan uji coba rusa Natal Santa agar peternakannya bisa menghasilkan banyak uang tanpa harus menjual hewan ternaknya.

Proses uji coba pun tidak mudah untuk dimenangkan, karena Elliot bukanlah seekor rusa kutub dan ia harus mengalahkan rusa kutub terbaik dari seluruh dunia. Lalu, bagaimana Elliot bisa mewujudkan mimpinya dan menyelamatkan teman-temannya di saat yang bersamaan?





Pesan moral

Film garapan studio produksi Kanada ini tidak hanya seru, tapi juga menyisipkan berbagai pesan moral untuk semua usia, dewasa ataupun anak-anak. Dari sosok Elliot, film ini memberikan inspirasi tentang perjuangan mewujudkan mimpi, menolong sesama, bersikap jujur, dan memberikan yang terbaik dalam kompetisi, pantang menyerah saat jatuh, percaya diri bila mampu melakukan hal hebat, dan banyak lainnya.

Di sisi lain, beberapa tokoh lain juga memberikan pelajaran moral berharga. Seperti Hazel yang setia mendukung dan membantu Elliot mewujudkan mimpinya menjadi rusa Natal Santa. Lalu ada Corkie, seorang jurnalis yang pantang menyerah mengungkap kebenaran, dan lainnya.

Tentu saja ini menjadikan Elliot: The Littlest Reindeer sebagai tontonan wajib Anda bersama keluarga di liburan kali ini. Tonton perjuangan Elliot dan Hazel di bioskop kesayangan Anda, Moms! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Elliot:The Littlest Reindeer)



Tags: film,   elliot,   elliot the littlest reindeer,   film seru,   film natal,   natal dan tahun baru,   film tahun








Cover Maret 2020