Mother&Baby Indonesia
Intip Serunya Pertunjukan Sirkus The Great 50 Show

Intip Serunya Pertunjukan Sirkus The Great 50 Show

Liburan segera tiba! Tentu Moms sudah memiliki daftar kegiatan apa yang akan Anda lakukan bersama Si Kecil, bukan? Mulai dari berlibur ke luar kota, menonton bersama, atau mengunjungi kebun binatang. Nah, liburan Si Kecil pastinya bisa bertambah seru bila Anda mengajaknya menonton sebuah pertunjukan sirkus.

The Great 50 Show, sebuah pertunjukan sirkus yang disuguhkan Oriental Circus Indonesia (OCI) resmi dibuka pada Jumat, 14 Desember 2018 lalu yang sekaligus menjadi grand opening pertunjukan ini. Tim Mother&Baby berkesempatan hadir dan menyaksikan langsung serunya pertunjukan sirkus ini di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertunjukan sirkus yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini tak hentinya memukau para penonton dengan berbagai atraksi yang disuguhkan para pemain.



Noah, sebagai tokoh pencinta sirkus membuka pertunjukan dengan beraksi melompat ke kereta dan menari bersama boneka satwa yang dibawanya. Setelah itu, ditemani para pemain akrobat, tampil George Kunze, pemandu acara sirkus yang membawakan soundtrack lagu pembuka The Great 50 Show berjudul It's Celebration. Semua penonton pun bersorak riang menikmati lagu.



Selanjutnya, penonton disuguhkan atraksi para pemain di atas sepeda. Sambil mengitari area ring sirkus, para pemain meliuk-liukkan tubuh lenturnya di atas sepeda.

Atraksi bola api yang dibawakan empat pria berlukiskan karakter harimau di wajahnya seketika menarik perhatian penonton. Mereka beraksi kompak memutar-mutarkan bola api.



Atraksi akrobatik menjadi salah satu aksi yang tak bisa dipisahkan dari pertunjukan sirkus. Para pemain dengan indahnya menari-nari dan bekerja sama membentuk susunan formasi yang memukau.





The Nightmare Laser Man menjadi pertunjukan sirkus modern yang tak kalah menarik perhatian. Dengan bantuan video mapping, pemain terkesan dapat mengontrol cahaya yang ada di depannya dan seirama dengan alunan musik yang mengiringinya.


Masih banyak atraksi seru dan keren lainnya yang dipertunjukkan para pemain The Great 50 Show. Dengan membawa Si Kecil menonton pertunjukan ini, pastinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan baginya. Anda pun juga akan terhibur karena pada dasarnya pertunjukan sirkus ini bisa dinikmati berbagai kalangan dan juga usia.

Pertunjukan The Great 50 Show ini masih akan berlangsung hingga 20 Januari 2019 mendatang. Selain dengan membelinya secara on the spot, tiket bisa Anda dapatkan secara online melalui website www.thegreat50show.com, mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 500.000.

Tunggu apa lagi? Yuk, ajak Si Kecil dan keluarga Anda menonton serunya pertunjukan sirkus untuk mengisi waktu libur tahun baru kali ini. (Vonda Nabilla/SW/Dok.M&B, Instagram @thegreat50show)




Tags: sirkus,   anak,   balita,   keluarga,   hiburan










Cover Mei-Juni-Juli 2020