Mother&Baby Indonesia
Peduli Kanker Payudara Bersama Her World Indonesia

Peduli Kanker Payudara Bersama Her World Indonesia

Menyambut datangnya Breast Cancer Awareness Month yang jatuh setiap bulan Oktober, Majalah Her World Indonesia bersama Plaza Indonesia berkolaborasi dalam aksi peduli #HWSHARES. Momen ini juga sekaligus memperkenalkan logo baru Majalah Her World.

Pada kampanye galang dana ini, Majalah Her World menggandeng sepuluh restoran di Plaza Indonesia untuk menyediakan menu spesial. Sebagian hasil penjualan menu tersebut nantinya akan disumbangkan kepada yayasan peduli kanker payudara Lovepink Indonesia.

“Selain menikmati menu andalan dari setiap restoran, kami juga sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap bahaya kanker payudara pada keluarga, sahabat, relasi, dan lebih banyak masyarakat sekitar. Selain itu, momen ini juga kami gunakan untuk lebih memperkenalkan logo baru Her World Indonesia yang kini tidak hanya meliputi majalah tapi juga platform digital,” ujar Shantica Warman, Editor in Chief Her World Indonesia pada acara Press Conference penyerahan donasi kepada Lovepink Indonesia di Khung Resto, Plaza Indonesia.



“Plaza Indonesia setiap tahunnya memang membuat program untuk memperingati Breast Cancer Awareness Month. Namun tahun ini terasa spesial, karena Majalah Her World Indonesia melalui #HWSHARES turut berkolaborasi bersama dan didukung penuh oleh partisipasi dari beberapa outlet F&B,” jelas Zamri Mamat, General Manajer Marketing Plaza Indonesia.



Yayasan peduli kanker payudara, Lovepink Indonesia, juga turut menyambut baik kolaborasi #HWSHARES ini. Menurut Samantha, salah seorang penggagas Yayasan Lovepink, kolaborasi dan dukungan dari banyak pihak bisa memberi energi bagi gerakan ini untuk meningkatan kepedulian pada bahaya kanker payudara.

“Kini Lovepink Indonesia sudah bisa membantu 1.500 perempuan yang terkena kanker payudara khususnya dari kalangan marjinal. Tentu kita tidak bisa bekerja sendiri, jadi gerakan ini butuh bantuan dan dukungan dari banyak pihak tidak hanya berupa donasi tetapi volunteer,” Ujar Samantha. (Binar MP/SW/Dok.Mother&Baby)



Tags: her world,   hwshares,   breast cancer awareness month