Mother&Baby Indonesia
Seks saat Liburan Lebih Menyenangkan, Kenapa Ya?

Seks saat Liburan Lebih Menyenangkan, Kenapa Ya?

Moms, momen bercinta dengan suami rasanya lebih menggairahkan saat sedang berlibur dibanding ketika dilakukan di rumah, ya! Perasaan ini memang benar, sebab Anda dan pasangan sedang berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman tentunya.

Sebab setiap hari, Anda ataupun suami disibukkan dengan berbagai aktivitas yang menghabiskan waktu satu hari penuh. Mulai dari bekerja, mengurus rumah, juga merawat Si Kecil. Hal ini tentu menghabiskan tenaga yang membuat rasa lelah sangat tinggi.

Situasi ini pun membuat hubungan seks menjadi bukan priositas utama lagi. Berbeda ketika tiba waktu berlibur, di mana Anda dan suami bisa bermesraan kapan saja. Segala urusan pekerjaan dan aktivitas yang menyibukkan pun akan menjadi nomor sekian.

Tubuh Anda berdua juga menjadi lebih segar dan bisa memunculkan sisi liar dalam diri. “Ketika sedang rehat dari rutinitas, Anda akan merasa lebih kinky dan suka mencoba hal baru. Hal ini bisa terbawa sampai ke urusan ranjang. Rasa malu Anda dan pasangan juga akan berkurang dari biasanya,” ujar Amber Madison, seorang family therapist, dikutip melalui Men's Fitness.


Tips Bercinta saat Libur Bersama Anak

Tetapi, rasanya akan lebih sulit untuk melakukan hubungan seks saat tengah berlibur bersama Si Kecil. Agar urusan bercinta tetap bisa dilakukan, berikut tips yang bisa Anda lakukan agar Anda dan suami tetap bisa bermesraan dengan tenang.

• Lokasi di dalam kamar

Diskusikan untuk memesan dua kamar di penginapan yang berdampingan, agar Si Kecil tidak terganggu ketika Anda dan suami bermesraan. Namun jika budget yang tersedia tidak cukup, Anda tetap bisa melakukannya di dalam kamar mandi lho, Moms!

• Melihat situasi

Pastikan agar Si Kecil sudah tertidur pulas ketika Anda dan suami ingin bercinta. Tunggu sekitar 15 menit sampai anak benar-benar sudah terlelap dan tidak akan terganggu dengan ‘aktivitas’ Anda.

• Jangan buang waktu

Karena waktu yang Anda dan suami miliki terhitung sedikit untuk bercinta, lupakan foreplay agar tak membuang kesempatan yang ada. Dan jika suasana terasa sepi atau tenang, ini menjadi satu tantangan yang menegangkan saat berhubungan seks. (M&B/Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   seks,   pernikahan,   liburan










Cover April 2020