Mother&Baby Indonesia
Usia Pernikahan 4 Bulan, Tasya Kamila Kabarkan Hamil

Usia Pernikahan 4 Bulan, Tasya Kamila Kabarkan Hamil

Kabar kehamilan kali ini datang dari mantan penyanyi cilik cantik, Tasya Kamila. Setelah menikah 4 bulan dengan Randi Bachtiar, ia saat ini telah mengandung anak pertama mereka. Berita bahagia tersebut ia sampaikan melalui unggahan video di akun Instagramnya, @tasyakamila pada 6 Desember lalu.

Dalam video itu terdapat cuplikan dari kenangan saat pasangan ini melakukan lamaran, menikah, juga honeymoon yang ia jalani di beberapa negara di Eropa. Kemudian, video berlanjut pada saat Tasya memberitahu Randi bahwa ia hamil dengan menunjukkan hasil tes kehamilan.

Keduanya tampak sangat bahagia dengan memeluk satu sama lain sambil tersenyum cerah. Lalu, tampak sebuah gambar ruang pemeriksaan dengan Tasya berbaring dan di sampingnya terlihat mesin USG. Saat itu terlihat ada janin sebesar anggur yang ada di dalam rahimnya.



Tak lupa, pasangan ini juga memberitahukan kepada keluarga mereka mengenai hasil USG tersebut. Dalam video ini, Tasya dan Randi juga menyampaikan perasaan mereka dengan mengatakan, “Dear Little One, kami ingin kamu tahu, bahwa kamu tumbuh dari hangatnya cinta.”

Rasa cinta mereka kepada sang calon buah hati sangat terungkap dalam video tersebut. Kesiapan diri menyambut anak pertamanya pun sangat terlihat. Terbukti dari Randi yang selalu ada untuk Tasya dan juga menjadi support system paling utama.



Meskipun keduanya masih muda, kesiapan menjadi orang tua menjadi fokus utama. Pada video yang diunggah Tasya beberapa minggu lalu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan suami sengaja menikah setelah menyelesaikan pendidikan mereka.

Sebab, menikah di usia yang belum matang bisa membuat pasangan belum siap untuk menjadi orang tua. Hal ini pun akan menyebabkan risiko kesehatan pada anak seperti stunting atau anak bertumbuh kurang optimal.

Unggahan Tasya yang sudah disukai oleh warganet ini diharapkan bisa menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mampu menyiapkan diri dalam setiap hal sebelum menikah.

Selamat juga untuk Tasya dan Randi! Semoga proses kehamilannya berjalan dengan lancar dan si janin pun tetap sehat sampai proses persalinan nanti. Kita doakan bersama ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @tasyakamila)



Tags: tasya kamila,   kehamilan