Home - Keluarga - Berita Selebriti / 5 Desember 2018 / Redaksi

Cici Panda Lahirkan Anak Kedua, Ini Arti Namanya

Berita bahagia datang dari presenter, Veronica Felicia Kumala, atau yang dikenal dengan nama Cici Panda. Lama tak muncul di layar kaca, ia dan keluarganya diketahui telah menetap di Bali. Dan setelah penantian panjang selama 8 tahun, Cici Panda pun saat ini telah dikaruniai anak kedua.

Si Kecil yang lahir pada 15 November 2018 diberi nama Kamala Madeline Pandrya. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut saat ini telah berusia 20 hari. Kehadirannya pun menjadi berkah tersendiri bagi Cici Panda dan suami, Marcel Aditya, yang telah menikah sejak 18 Desember 2009.

Pada kehamilan keduanya ini, Cici Panda sempat merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. Ia pun membagikan setiap hal melalui Instagramnya, @pandasuper. Mulai dari pendarahan di awal kehamilan, perasaan sensitif, hingga sulit tidur di trimester terakhir.

Beragam hal tersebut kemungkinan dipengaruhi faktor usia, di mana Cici Panda sendiri telah berusia di atas 35 tahun. Perasaan sensitif tak hanya dirasakan sang ibu, tetapi juga si kakak, Alika Annabelle Pandrya.

Pada salah satu unggahannya, Cici Panda mengungkapkan bahwa Alika sempat menangis sambil mengungkapkan perasaannya. Si kakak merasa bahwa ibu dan ayahnya terlalu memerhatikan si adik, sehingga Alika merasa kurang mendapat kasih sayang dari keduanya.

Namun seiring berjalannya waktu, Alika nampak semakin menyayangi adiknya. Ini terlihat dari caranya yang selalu ingin dekat dengan Kamala, baik ketika memangku hingga tidur bersama. Sebagai ibu, Cici Panda pun merasa lebih lega dengan perubahan yang dialami Alika tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Cici Panda pun mengunggah wajah Si Kecil Kamala. Ia juga menjelaskan makna nama dari Kamala Madeline Pandrya. Kamala sendiri merupakan nama bunga teratai yang memiliki filosofi mendalam bagi wanita yang akrab dipanggil CiPan ini.

Kemudian Madeline, didasari kata ‘Made’ yang dalam bahasa Bali berarti anak kedua. Nama ini pun memiliki makna senang menghibur di rumah, cerdas, berjiwa petualang. Selain itu, Si Kecil diharapkan dapat diandalkan, mudah beradaptasi, serta selalu diberkati.

Di nama akhirnya, tersemat Pandrya yang merupakan nama keluarga dari Marcel Aditya. “Jadi bukan gabungan nama Panda dan Marcel Aditya,” tambah Cici Panda. Meski dengan kondisi yang cukup menantang saat hamil, kehadiran Kamala pun melengkapi kebahagian keluarga kecilnya.

Selamat untuk Cici Panda dan Marcel! Kita doakan semoga si adik maupun si kakak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @pandasuper)

share to BBM


RELATED ARTICLE

Moms, Ini Arti dari Nama Anak para Seleb Indonesia

Hamil Besar, 3 Seleb Moms Ini Siap Nantikan Si Kecil

Sang Royal Baby Inggris Diberi Nama



OTHER ARTICLES

Menyusui di Ruang Publik, Setuju atau Tidak?

Kiat Sukses Inisiasi Menyusui Dini

Fakta Tentang Persalinan Caesar yang Wajib Diketahui

Tips Menjemur Bayi yang Aman dan Tepat

Fakta Tentang Persalinan Normal yang Wajib Diketahui