Home - Kesehatan - Kesehatan / 18 Desember 2018 / Redaksi

Atasi Influenza Si Kecil dengan Obat Alami

Banyaknya virus dan bakteri yang tersebar saat pergantian musim bisa menyebabkan Si Kecil terkena influenza, terutama jika imunnya sedang lemah. Fakta juga membuktikan bahwa flu dan batuk bisa menyerang 5-8 kali dalam jangka satu tahun.

Gejala influenza yang bisa dialami Si Kecil antara lain pilek, bersin-bersin, susah tidur, hidung tersumbat, demam, hingga tantrum. Tak heran jika Si Kecil lebih mudah rewel dari biasanya. Untuk mengatasi hal tersebut, Moms sebaiknya memilih obat yang aman untuk Si Kecil. Transpulmin jadi jawaban untuk masalah influenza Si Kecil, Moms. Transpulmin bermanfaat untuk meredakan nyeri punggung dan sakit kepala, meredakan sakit perut serta menghangatkan tubuh.

Transpulmin memiliki dua varian yang berbeda, yaitu untuk bayi dan anak-anak. Transpulmin Baby untuk bayi usia di bawah dua tahun, dengan kandungan ekstrak bunga chamomile dan ekstrak daun eucalyptus atau kayu putih di dalamnya. Adapun untuk Transpulmin Kids (untuk usia 2 tahun keatas), selain memiliki dua kandungan tersebut, terdapat juga campuran menthol & camphor di dalamnya, sehingga rasa hangatnya lebih terasa untuk balita Anda.



Transpulmin, balsam mengatasi influenza pada bayi dan anak-anak.

Transpulmin memiliki tekstur krim yang terasa nyaman di kulit Si Kecil, tidak lengket, tidak berminyak, dan cepat meresap. Produk ini juga aman diberikan pada bayi baru lahir, anak-anak, dan seluruh keluarga. Cukup ambil sedikit balsam, usapkan pada bagian dada, punggung dan sekitar bahu hingga leher. Kemudian, baringkan Si Kecil di tempat tidur dan biarkan obat bekerja untuk menyembuhkannya.




Mother&Baby Reader’s Choice Award 2018

Transpulmin yang telah 30 tahun lebih dipercaya ibu-ibu dan direkomendasikan tenaga ahli kesehatan ini, berhasil meraih Mother&Baby Reader’s Choice Award 2018 dalam kategori Balsam Bayi & Anak.

“Penghargaan kali ini kami persembahkan untuk para ibu di Indonesia yang telah memercayakan Transpulmin untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan pada Si Kecil di kala gejala influenza menyerang. Tahun ini, Transpulmin meluncurkan kemasan baru dengan desain lebih menggemaskan dan lebih mudah dibedakan antara varian Transpulmin Baby dan Transpulmin Kids,” ujar Primata Tantiana, Brand Manager Transpulmin.

Primata Tantiana, Brand Manager Transpulmin, merasa bangga menjadi mendapat penghargaan Reader's Choice Award Mother&Baby Indonesia.

Selain mengedukasi pengunjung M&B Fair Jakarta 2 tentang Transulmin dan gejala influenza, berbagai aktivitas untuk Si Kecil juga tersedia di booth Transpulmin. Transpulmin, Bebaskan Napasnya, Kembalikan Cerianya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Dok. Transpulmin, M&B)

 

 


RELATED ARTICLE

Polusi Udara Tingkatkan Risiko ADHD pada Anak

Cara Mudah Kencangkan Payudara

Ini Fasilitas NICU, Ruang Rawat Bayi Prematur

OTHER ARTICLES

Cegah Alergi dengan Jaga Kebersihan Udara di Rumah

Tips Memilih dan Mengonsumsi Susu UHT yang Aman

Ini Alasan Bayi Baru Lahir Jangan Langsung Dimandikan

Balita Bersikap Bossy? Ini yang Moms Harus Lakukan

Rekomendasi 4 Area Glamping untuk Keluarga