Mother&Baby Indonesia
Bimbi Rayakan Ulang Tahun Ke-5 dengan Beramal

Bimbi Rayakan Ulang Tahun Ke-5 dengan Beramal

Bimbi, salah satu retail baju anak di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang kelima dengan tajuk Carnival of Giving pada 9-11 November 2018 lalu. Pembukaan selebrasi Carnival of Giving diisi dengan styling session bersama stylist anak Dewi Utari, fashion show, acara amal, dan bazar yang turut mengundang desainer anak lokal terbaik di Indonesia.


Perayaan Pembukaan diadakan pada 9 November 2018 dengan kegiatan yang menyenangkan seperti sesi styling oleh Dewi Utari, fashion show, acara amal, pameran foto, parade karnaval dan beragam hiburan untuk anak-anak dan orang dewasa.




Perayaan ulang tahun itu sendiri sekaligus menjadi momen bagi Bimbi untuk berkolaborasi dengan berbagai merek lokal untuk membuat koleksi khusus dan terbatas, Bimbi X Local Brand. Bimbi juga bekerja sama dengan Miniapolis untuk mengadakan bazar produk pakaian karya desainer lokal.


Sebagai ungkapan syukur, Bimbi juga mengajak para customer untuk turut beramal bersama organisasi Saab Shares dengan menyumbangkan sebagian profit dari penjualan Koleksi Khusus dari Desainer Lokal X Bimbi.




Tak hanya itu, bekerjasama dengan Junia Pics dan HP Print, Bimbi juga menampilkan pameran foto karya fotografer Benny Lim sepanjang bulan November di area Plaza Indonesia.  Foto-foto pameran tersebut mengambil model anak-anak dari sejumlah artis, sosialita, dan influencer seperti Nia Ramadhani, Paramita Soedardjo, Tana Suwardhono, Winda Malika Siregar, Rozma Suhardi, Reina Latief Wardhana, Melinda Santoso, Jessica Wijaya, Agnes Cindinata, Cindy Valery, Anindhita Soebroto, dan Dewi Utari.


Sebagai informasi, Bimbi merupakan retail produk pakaian anak yang didirikan oleh pasangan Edwin Prawira dan Jessica Wijaya. Bimbi membawa sejumlah brand baju anak internasional seperti Kenzo Kids, BOSS Kids, Little Marc Jacob, Stella McCartney Kids, dan masih banyak lagi. (Binar Murgati P./SW/Dok. M&B)




Tags: bimbi,   fashion,   fashion anak