Mother&Baby Indonesia
Petualangan Seru Clara di Empat Negeri Ajaib

Petualangan Seru Clara di Empat Negeri Ajaib

Hi, Moms. Akhir pekan sudah akan tiba. Apakah Anda dan Si Kecil sudah punya rencana seru untuk melakukan quality time sembari menghabiskan weekend bersama? Kalau belum, yuk ajak Si Kecil menonton The Nutcracker and the Four Realms. Film ini bisa jadi sebuah tontonan menarik bagi Moms dan Si Kecil.

Film petualangan fantasi yang diproduksi oleh Disney ini akan mulai tayang pada hari ini, 2 November 2018, bercerita tentang petualangan seorang anak perempuan berusia 14 tahun bernama Clara ke empat negeri ajaib, yaitu: Land of Snowflakes (Negeri Kepingan Salju), Land of Sweets (Negeri Permen), Land of Flowers (Negeri Bunga), dan Fourth Realm (Alam Keempat).

Cerita The Nutcracker and the Four Realms berawal ketika Clara mendapat hadiah Natal berupa sebuah kotak dari almarhum ibunya, Marie. Kotak itu berisi catatan bertuliskan "Semua yang kau butuhkan ada di dalam". Sayangnya, kotak itu terkunci.



Pada saat pesta liburan tahunan yang diadakan oleh ayah angkatnya, Drosselmeyer, Clara mendapat sebuah benang emas. Benang ini kemudian mengarahkannya masuk ke dunia paralel yang aneh dan misterius, untuk mendapatkan kunci yang diinginkan.

Di dunia paralel tersebut, Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip, sekelompok tikus, dan pemimpin dari tiga alam, yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Di ketiga dunia tersebut, gadis cilik ini mengalami petualangan seru. Namun di dunia keempat, ia harus berhadapan dengan kegelapan. Sialnya lagi, di sinilah letak kunci kotak hadiah yang ia inginkan berada.



Clara harus berhadapan dengan Mother Ginger, penguasa Fourth Realm, untuk mengambil kunci tersebut. Bisakah Clara yang dibantu oleh Phillip menghadapi rintangan terakhir dan mengembalikan harmonisasi keempat alam?

Menghadirkan visual menakjubkan dengan latar belakang tempat yang megah dan warna-warni, efek CGI yang ditampilkan Disney tampak indah, magis, dan nyata. Soundtrack-nya juga menambah suasana khas Natal.

Penasaran dengan akhir cerita dan keseruan film ini? Yuk Moms, ajak Si Kecil nonton! (Susanto Wibowo/Dok. Variety.com)



Tags: film,   keluarga