Mother&Baby Indonesia
4 Trik Aman Berhubungan Intim di Rumah Mertua

4 Trik Aman Berhubungan Intim di Rumah Mertua

Saat sedang berlibur, tak jarang rumah mertua menjadi tempat pilihan untuk menginap. Namun, menginap di rumah mertua bisa jadi hambatan buat Anda dan suami untuk melakukan hubungan intim. Anda takut jika aktivitas ini akan berisik dan mengganggu mertua.


Dan menurut Anda, situasi tersebut mengharuskan untuk melakukan seks dalam diam. “Berhubungan intim dalam diam bukan berarti seks menjadi tidak nyaman. Sebaliknya, quiet sex menantang karena ada kenakalan,” ujar Tristan Weedmark, We-Vibe’s Global Passion Ambassador.


Bahkan sebenarnya, bercinta di rumah mertua memberikan satu sensasi menegangkan. Ini pun bisa meningkatkan rangsangan dan menghasilkan orgasme yang hebat. Agar hubungan intim tidak mengganggu, Mother&Baby Indonesia punya 5 tips yang bisa Anda dan suami perhatikan sebagai berikut:


1. Lihat Situasi

Sebelum melakukan hubungan intim, pastikan bahwa situasi rumah sudah tenang. Mertua sudah tertidur lelap di kamarnya. Pantau juga saudara ipar atau Si Kecil yang berada di ruangan berbeda. Setelah situasi aman, Anda dan suami bisa beraksi di kamar sendiri.


2. Nyalakan Suara

Jika di kamar ada televisi, Anda bisa menyalakannya dengan volume suara yang agak dibesarkan. Namun, usahakan agar tidak mengganggu mertua yang sedang tidur. Anda pun bisa memutarkan musik untuk menutupi keseruan Anda dan suami.


3. Beraksi di Lantai

Suara tempat tidur yang berderit saat bercinta memang cukup mengganggu. Jika bosan atau khawatir membuat bunyi yang mengganggu di kasur selama aktivitas seks, Anda dan suami bisa melakukannya di lantai. Cukup dengan menggunakan alas selimut dan bantal, maka hubungan intim kali ini bisa menjadi lebih seru!


4. Posisi Seks

Agar tak menimbulkan suara mengganggu, Anda dan suami bisa melakukan beberapa posisi saat seks. Misalnya, dengan berdiri di kamar mandi, di mana suara shower dapat menyembunyikan suara Anda. Atau posisi spooning, dengan Anda berbaring menghadap samping, lalu suami masuk dari belakang sambil memeluk. Posisi ini pun tidak membutuhkan banyak pergerakan untuk mencapai orgasme.


Keempat trik ini tentunya bisa Anda dan suami lakukan di rumah mertua. Jadi, kegiatan bercinta tetap aman, meskipun Anda dan suami sedang menginap bersama Si Kecil dan keluarga. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: keluarga,   seks & pernikahan,   berhubungan intim