Mother&Baby Indonesia
Tutor Time Adakan Penggalangan Dana Care to Share

Tutor Time Adakan Penggalangan Dana Care to Share

Tutor Time Indonesia mengadakan acara penggalangan dana sebagai bagian dari “Care to Share” Tutor Time di Tutor Time Kemang.

“Care to Share” adalah penggalangan dana yang diselenggarakan dari bulan Oktober hingga Desember 2018 oleh Tutor Time Indonesia. Tutor Time Indonesia mengadakan acara penggalangan dana setiap dua tahun, dengan memberikan kontribusi bagi berbagai badan amal yang berfokus pada anak. Pada acara penggalangan dana terakhir, Tutor Time Indonesia berhasil mengumpulkan dan menyumbangkan dana sebesar Rp 380.000.000 untuk Yayasan Red Nose yang membantu anak-anak miskin di daerah Jakarta Utara.




Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke Yayasan Mari Cintai Kanak-Kanak/YMCKK (sebelumnya Mary's Cancer Kiddies) dan Yayasan Rumah Rachel (Rachel House) yang merupakan organisasi nirlaba yang memberikan dukungan untuk perawatan medis dan layanan paliatif anak-anak dari keluarga yang kurang beruntung secara finansial di Indonesia.


Kami percaya bahwa bekerja dalam komunitas kami untuk tujuan yang berharga juga bermanfaat bagi anak-anak yang bergabung dengan Tutor Time karena mereka mengetahui bahwa beberapa orang kurang beruntung daripada diri mereka sendiri dan mereka dapat berperan di dunia dengan menjadi “Charity Ambassador” atau Duta Amal.



“Tujuan kami membangun karakter dan menanamkan kepercayaan diri pada anak-anak sambil membangun komunitas dengan para orang tua dan pada saat yang sama menjangkau organisasi Yayasan Mari Cintai Kanak-Kanak dan Yayasan Rumah Rachel akan tercapai pada hari keluarga yang menyenangkan ini,” ungkap Miss Vriti Mahtani, selaku Kepala Sekolah Tutor Time Kemang.


Di bazaar, berbagai permainan menyenangkan diadakan di seluruh sekolah. Setiap permainan dirancang dengan mempertimbangkan perkembangan anak-anak, berfokus pada hal-hal seperti sensorik, fungsi motorik, penyelesaian masalah, dan interaksi sosial. (Tutor Time/SW/Dok. Tutor Time)



Tags: tutor time,   care to share,   penggalangan dana










Cover April 2020