Mother&Baby Indonesia
Acha Septriasa, Tantangan Syuting Sambil Urus Anak

Acha Septriasa, Tantangan Syuting Sambil Urus Anak

Aktris cantik Acha Septriasa kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang apik. Dalam film berjudul Hanum dan Rangga: Faith & The City, Acha bermain sebagai sosok Hanum Rais. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini menyuguhkan cerita penuh perjuangan Hanum dalam mempertahankan hidup pernikahannya bersama Rangga.


Selama proses syuting yang berlangsung di dua negara yang berbeda, ibu dari satu anak ini pun mengalami beberapa tantangan. Terutama, hal yang berkaitan dengan perannya sebagai seorang ibu. Apa sajakah tantangan tersebut? Berikut cerita eksklusif Acha Septriasa kepada Mother&Baby Indonesia:



1. Sebagai seorang ibu, Acha berpendapat bahwa di samping mengejar kariernya dalam dunia perfilman sebagai aktris, ia pun tetap harus melakukan kewajibannya dalam mengurus Si Kecil. Karena sang suami tak dapat menemaninya, ia mengajak ibu dan ayahnya untuk membantunya menjaga Si Kecil, Bridgia Kalina, saat syuting di Toronto, Kanada.

2. Berlokasi syuting di dalam dan luar negeri mengharuskan Acha serta Si Kecil dan keluarganya beradaptasi dengan lingkungan. Cuaca yang berbeda antara dingin dan panas membuat ia pun lebih ekstra, saat bekerja dan juga merawat Si Kecil.

3. Ketika proses pembuatan film, Bri masih mendapatkan ASI secara eksklusif. Hal ini membuat Acha harus menyusuinya setiap 3 jam sekali. Saat sedang waktu istirahat, ia pun akan menyempatkan waktu untuk menyusui Bri di lokasi syuting.



4. Penerbangan yang memakan waktu lama saat harus ke Toronto untuk keperluan syuting juga menjadi tantangan tersendiri buat Acha saat membawa Si Kecil terbang dengan pesawat. Walaupun harus menempuh perjalanan selama 29 jam, tetapi Acha mengaku bahwa Bri cukup tenang selama di dalam pesawat. "Jika dibandingkan saat syuting di Toronto kemarin, Bri sekarang sudah bisa melawan jika keinginannya tidak terpenuhi. Namun bagi saya ini hal baik, karena Bri mengalami kemajuan dari sisi psikologinya,” tambah aktris cantik ini.


Dari cerita istri Vicky Kharisma, kita bisa semakin mengenal sosok Acha Septriasa yang tetap melaksanakan tanggung jawabnya sebagai orang tua ya, Moms. Baginya, wanita itu harus fleksibel, sehingga harus mampu menyeimbangkan antara pekerjaan dengan mengurus anak dengan baik dan bijak. (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)



Tags: berita,   selebriti,   acha septriasa,   hanum dan rangga








Cover Januari - Februari 2020