Mother&Baby Indonesia
ZAP Clinic Buka Outlet Terbaru di Grand Inonesia

ZAP Clinic Buka Outlet Terbaru di Grand Inonesia

ZAP Clinic telah meresmikan outlet terbaru yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 3 pada Jumat (19/10/2018) lalu. ZAP memilih Grand Indonesia, yang dikenal sebagai mal kelas atas, sebagai lokasi outlet ke-38 untuk membidik konsumen perempuan kelas premium.


“Antusiasme perempuan di Jakarta, khususnya dari kelas atas, membuat kami membuka ZAP Clinic di Grand Indonesia yang memang terkenal sebagai kawasan premium. Tahun ini, kami berkomitmen untuk meng-upgrade kualitas sejumlah outlet, salah satunya dengan membuka outlet di Grand Indonesia,” kata CEO ZAP Clinic, Fadhli Shahab.




Sejak berubah dari sekadar klinik hair removal menjadi klinik kecantikan pada 2013 lalu, pertumbuhan ZAP Clinic pesat melebihi rata-rata industri kecantikan. Meningkatnya permintaan dari konsumen kelas atas senada dengan temuan ZAP Beauty Index 2018, survei mengenai industri kecantikan yang dilakukan ZAP Clinic pada 17.889 perempuan di seluruh Indonesia. Salah satu temuan ZAP Beauty Index 2018 adalah semakin mapan perempuan Indonesia, maka anggaran belanja produk serta perawatan kecantikan akan semakin besar.




Ekspansi ZAP Clinic juga dilandasi oleh salah satu temuan ZAP Beauty Index 2018, di mana satu dari tiga perempuan Indonesia lebih mengutamakan perawatan laser untuk wajah. Padahal lima tahun lalu, facial tradisional menjadi favorit satu dari dua perempuan Indonesia. Itu sebabnya klinik kecantikan berbasis laser seperti ZAP Clinic semakin digemari karena menggunakan Alma Beauty dan Fotona yang merupakan teknologi laser dan cahaya kelas dunia.


Sejauh ini, ZAP Clinic menjadi satu-satunya klinik kecantikan di Indonesia yang paling banyak menggunakan mesin laser Alma Beauty dan Fotona asal Eropa. Pelanggan juga ditangani langsung oleh dokter dan ahli dermatologis ZAP Clinic yang telah terlatih. Sementara itu, jenis laser dan intensitasnya akan disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing pelanggan. (Binar Murgati P/SW/Doc. ZAP Clinic)



Tags: kecantikan,   perawatan kecantikan,   klinik kecantikan,   zap clinic