Mother&Baby Indonesia
Akhir Pekan Meriah Bersama M&B Fair 2018

Akhir Pekan Meriah Bersama M&B Fair 2018

Sejak sore hingga malam hari ini, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, M&B Fair 2018 Jakarta 2 semakin semarak. Para Moms, Dads, beserta Si Kecil yang mengunjungi acara hari ini pun memadati venue. Berbagai acara juga turut memeriahkan hari terakhir penyelenggaraan pameran ini.


Siang ini diawali dengan para Dads yang bersaing dalam Sweety “Daddy Diaper Change Competition”. Melalui kompetisi ini, Dads bisa menunjukkan keahliannya dalam mengganti popok anak dan kedekatannya dengan Si Kecil. Setelah itu, anak-anak pun dihibur oleh Shimajiro Show. Si Kecil juga diajak untuk berkreativitas membuat kamera dari kertas di Konicare Kids Activity. Para Moms pun turut serta membantu anak mereka membuat kamera unik untuk mainan bermanfaat bagi anak-anak.




Acara kemudian dilanjutkan dengan Kids Costume Competition bertemakan "Superhero". Lebih dari 40 peserta ikut dalam kompetisi seru ini. Anak-anak pun didandani layaknya pahlawan super favorit mereka yang unik, menawan, dan memukau juri dan pengunjung lainnya.


Pemenangnya pun memakai kostum pahlawan unik dan sangat kreatif. Di mana pemenang pertama mengenakan pakaian bertema Transformer, juara kedua mengenakan baju Srikandi, dan pemenang ketiga memakai kostum Wiro Sableng.


Setelah Kids Costume Competition, acara pun berlanjut dengan Meet&Greet dengan sutradara dan penulis naskah dari Film Keluarga Cemara. Film yang menyetuh masyarakat Indonesia sejak tahun 1996 ini pun sangat ditunggu penayangannya, pada Januari 2019 nanti.




Kemeriahan M&B Fair 2018 ini pun membuat pengunjung merasa puas. Tidak hanya menjadi tempat one stop shopping, tapi juga tempat belajar sekaligus hiburan untuk seluruh keluarga. Hal ini pun diakui oleh keluarga selebriti, Lee Jeong Hoon dan Moa.


“Kita rajin banget ke sini, bahkan tidak pernah absen. Soalnya, M&B Fair jadi tempat yang lengkap banget menyediakan segala kebutuhan untuk ibu dan bayi. Jadi, untuk Moms yang belum sempat ke sini, jangan sampai lupa untuk datang ke M&B Fair selanjutnya,” ujar Lee Jeong Hoon.


Menjadi hari terakhir, selesailah sudah acara pameran produk ibu dan bayi terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby Fair. Tahun depan, M&B Fair tentu akan diadakan kembali. Jadi, jangan sampai ketinggalan infonya yang bisa Anda cek di media sosial Mother&Baby Indonesia ya, Moms. Sampai jumpa tahun depan! (Vonia Lucky/SW/Dok. Mother&Baby)



Tags: mother&baby fair,   mother&baby fair 2018










Cover Mei-Juni-Juli 2020