Mother&Baby Indonesia
Berburu Barang dan Ilmu di M&B Fair 2018

Berburu Barang dan Ilmu di M&B Fair 2018

Di weekend ini, menjelang sore hari, pengunjung M&B Fair 2018 semakin ramai memenuhi pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini. Tidak hanya sekadar berburu perlengkapan ibu, bayi, dan anak dengan berbagai promo dan penawaran harga yang menarik, Moms dan keluarga yang datang juga bisa mengikuti talkshow dan aktivitas menarik lainnya.


Salah satu pengunjung yang datang hari ini adalah aktris cantik Tya Ariestya. Menurut Tya, pameran ini sangat menarik buat para ibu muda, karena tak hanya bisa memperoleh berbagai produk ibu dan anak dengan harga yang menarik dan diskon besar, namun juga acara-acara yang digelar bisa menambah wawasan dan pengetahuan mengenai pengasuhan, kesehatan, dan tumbuh kembang anak. “Semua hal yang dibutuhkan oleh orang tua tersedia di sini, lengkap,” ujar Tya.




Siang ini, misalnya, Konicare menggelar Mom & Kids Yoga. Moms dan Si Kecil kompak dan antusias saat mengikuti gerakan yoga untuk ibu dan anak bersama-sama. Gerakan yoga ini tidak hanya menyehatkan tetapi juga meningkatkan bonding antara Moms dan Si Kecil.


Setelah itu, ada Uri-Cran Talkshow “Kiat Menjaga Kesehatan Saluran Kemih pada Wanita” bersama nara sumber dr. Kusuma Wongso. Menurutnya, menjaga kesehatan saluran kemih sangat penting, karena 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih (ISK). Gejala ISK ini sering disebut sebagai 'anyang-anyangan', antara lain ingin buang air kecil terus-menerus, terasa sakit, dan buang air kecil tidak lancar.


Kemudian Sweety menggelar talkshow interaktif “Tumbuh Kembang Batita (Baby Boys & Girls) dan Cegah Ruam Popok untuk Tumbuh Kembang Optimal bersama nara sumber dr. Margareta Komalasari, SpA dan Ayu Dewi.


Acara hari ini ditutup dengan kids performance Sweety “Boys and Girls Musical” yang menampilkan anak-anak berkostum superhero. Penampilan mereka sangat menghibur dan menarik perhatian para pengunjung, tidak hanya orang tua, tetapi juga anak-anak yang ikut datang ke acara ini.


Jika Anda belum sempat datang ke Mother&Baby Fair 2018 Jakarta hari ini, jangan khawatir, Moms. Anda masih bisa datang ke event ini esok hari yang merupakan hari terakhir penyelenggaraan. Pastinya masih ada berbagai penawaran menarik dari produk-produk yang dijual di sini. Selain itu, Moms juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif. Berikut ini acara yang bisa Anda ikuti untuk esok hari, Moms.


MINGGU, 28 OKTOBER 2018



09.30-11.30: Mom & Baby Exercise (lokasi: area parkir Balai Kartini)

10.00-10.30: Opening

11.50-12.50: Sweety “Story Telling&Ballon Art”

14.10-14.20: Transpulmin Quiz & Games

14.30-15.30: Sweety “Daddy Diaper Change Competition”

15.30-15.50: Shimajiro Show

15.50-16.50: Konicare “Kids Activity-Kamera Kertas”

16.50-17.50: Kids Costume Competition “SUPERHERO”

17.50-18.10: Pengumuman Kids Costume Competition “SUPERHERO”

18.20-19.20: Meet & Greet “Film Keluarga Cemara”


Sampai berjumpa esok hari, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   mother&baby fair 2018








Cover Januari - Februari 2020