Mother&Baby Indonesia
Serunya Hari Pertama M&B Fair 2018 Jakarta

Serunya Hari Pertama M&B Fair 2018 Jakarta

Setelah resmi dibuka pada hari ini, Kamis (25/10/2018), Mother&Baby Fair 2018 Jakarta ramai dipenuhi pengunjung dari pagi hingga sore hari ini. Event yang didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama serta didukung oleh Konicare dan Blackmores sebagai co-sponsor, Philips Avent, Sleek Baby, dan Transpulmin sebagai co co-sponsor, serta Uri-Cran dan RS Evasari Awal Bros sebagai supporting partner ini menjadi one stop shopping, edutainment, dan entertainment bagi seluruh keluarga.


Tidak hanya beragam produk unggulan yang memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 70% bagi para pengunjung, yang menjadi incaran para Moms, mereka juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif.




Acara hari pertama ini dibuka dengan press conference sekaligus perayaan ulang tahun Mother&Baby Indonesia ke-12 yang jatuh pada bulan September lalu, diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun yang dibawakan oleh penyanyi cilik, Glenda “The Voice Kids Indonesia”. Selain itu diumumkan juga para pemenang Reader's Choice Award 2018.


Siang hari, Mothercare menggelar “Bond with Your Baby and Get Fith with Stoller” bersama Adianti Reksoprodjo, Prenatal & Postnatal Certified Trainer dan Founder Fit Mum&Bub. Menurut Adianti, menjadi seorang ibu bukan alasan untuk tidak berolahraga. Moms bisa tetap aktif bergerak memanfaatkan alat-alat dan perlengkapan yang ada, contohnya stroller. Dengan aktif bergerak bersama Si Kecil di stroller, Moms tidak hanya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, tapi juga meningkatkan bonding dengan anak. Di acara ini, Adianti juga mencontohkan beberapa gerakan yang bisa Moms lakukan dengan menggunakan stroller.


Setelah itu, Sweety menggelar Story Telling & Ballon Art bersama Kak Sidik serta Sweety Magician yang diisi oleh Mr. Tsu. Kedua acara tersebut sangat menghibur anak-anak yang ikut orang tua mereka mengunjungi Mother&Baby Fair 2018 Jakarta. Anak-anak terlihat menikmati suguhan yang diberikan.


Tidak hanya berbelanja dan berburu barang-barang untuk keperluan ibu dan anak, Moms dan Dads pun berkesempatan memperoleh berbagai macam hadiah menarik di acara Transpulmin “Quiz & Games” yang seru.


Acara ditutup dengan Konicare Talkshow “Ayo Main di Alam” bersama Mariyana Widiastuti, seorang psikolog anak. Menurut Mariyana, penting bagi Moms dan Dads untuk sering mengajak Si Kecil melakukan aktivitas fisik di luar ruangan, tidak melulu tinggal di dalam rumah. Apalagi anak sekarang sangat akrab dengan gadget. Hal ini tentunya bisa mengganggu tumbuh kembang anak karena Si Kecil jadi kurang aktif bergerak. Meskipun begitu, aktivitas outdoor yang dilakukan Si Kecil tetap harus diperhatikan. Lindungi Si Kecil dari berbagai gangguan, seperti gigitan serangga, yang bisa membuat anak jadi tidak nyaman.




Seru kan, Moms? Jika Anda belum sempat datang ke Mother&Baby Fair 2018 Jakarta hari ini, jangan khawatir. Anda masih bisa datang ke event tersebut esok hari. Tentunya masih ada berbagai penawaran menarik dari produk-produk yang dijual di sini. Selain itu, Moms juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif. Ini acara yang bisa Anda ikuti untuk esok hari, Moms.


JUMAT, 26 OKTOBER 2018

10.00-10.30: Opening

10.30-11.30: Diamulia “Launching StuffSkin”

14.50-15.50: Sweety “Magician”

15.50-16.00: Transpulmin Quiz & Games

16.00-17.00: Sweety “Daddy Diaper Change Competition”

17.10-18.10: Konicare “Kids Yoga”


Sampai berjumpa esok hari, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   mother&baby fair 2018








Cover Januari - Februari 2020