Mother&Baby Indonesia
Moms, Yuk Nikmati Keseruan M&B Fair 2018 Jakarta 2

Moms, Yuk Nikmati Keseruan M&B Fair 2018 Jakarta 2

Hai, Moms! Pastinya sudah tidak sabar kan, untuk kembali merasakan keseruan M&B Fair?

Yes! Mother&Baby mempersembahkan Mother&Baby Fair 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-28 Oktober 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Di pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini, Anda bisa menemukan berbagai barang kebutuhan ibu dan anak. Ada banyak diskon yang ditawarkan hingga 70 persen lho, Moms. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari puluhan tenant di event ini.



Tidak hanya menawarkan berbagai macam produk untuk ibu dan anak, Moms juga bisa ikutan banyak aktivitas seru dan menyenangkan, seperti Mom & Baby Exercise untuk Moms dan bayi usia 6 bulan-3 tahun serta Belly Dance for Pregnant Mom untuk Moms yang sedang hamil dengan usia kandungan trimester kedua. Anda juga bisa ikuti talkshow edukatif yang berguna untuk menambah wawasan sebagai orang tua.

Si Kecil pun dapat menikmati banyak kegiatan menyenangkan, seperti art & craft dan kids performance. Anda juga bisa ikutan quiz & games dengan bermacam hadiah menarik. Dijamin seru deh, Moms!

Jangan lupa juga untuk ikutan kompetisi berhadiah jutaan rupiah Kids Costume Competition “Superhero”. Kreasikan kostum Si Kecil sesuai tema dan latih kepercayaan dirinya dengan bergaya di panggung M&B Fair.



Jangan sampai ketinggalan ya, Moms! Info lebih lanjut hubungi 085811055030 via WhatsApp (office hour, pukul 10.00-17.00 WIB).

Mother&Baby Fair didukung oleh: main sponsor Sweety; co-sponsor Konicare, Blackmores; co co-sponsor Philips Avent, Sleek Baby, dan Transpulmin; supporting partner Uri-Cran dan RS Evasari Awal Bros.

Jangan lupa, kunjungi M&B Fair 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, dan dapatkan barang-barang kebutuhan ibu dan anak dengan promo-promo menarik. Sampai bertemu di sana, Moms! (Susanto Wibowo/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   mother&baby fair 2018










Cover April 2020