Mother&Baby Indonesia
Transfer Uang Lebih Mudah dengan OY! Indonesia

Transfer Uang Lebih Mudah dengan OY! Indonesia

Semakin berkembangnya teknologi, kini transfer uang bisa dilakukan di platform chatting Anda, Moms. Ya, dengan menggunakan OY! Indonesia yaitu aplikasi chatting kolaboratif pertama asal Indonesia Anda bisa mengirimkan atau transfer uang dengan mudah dan tanpa biaya admin. Bertempat di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Area (18/10), PT. Teknologi Harapan Bangsa kembali memperkenalkan OY! Yang kini bisa dihubungkan langsung dengan rekening Anda.


Melalui fitur Transfer Antar bank Tanpa Ongkos langsung dari chat room OY!, Moms tidak perlu repot-repot lagi ke ATM atau membuka aplikasi lain untuk mengirim uang, baik ke suami, keluarga, teman, atau bisnis yang terdaftar pada OY!. Aplikasi ini didukung dengan teknologi DOKU yang mampu mengirimkan uang secara real time ke rekening bank pengguna. Fitur ini diharapkan bisa memudahkan proses perputaran uang di masyarakat Indonesia yang selama ini sangat bergantung dengan keberadaan mesin ATM.




Menjalin Kerjasama dengan Bank-Bank di Indonesia

Sejalan dengan inisiatif pemerintah, OY! berkomitmen untuk mendorong terciptanya cashless society di Indonesia dengan cara bekerja sama dengan bank-bank besar di Indonesia. Bank yang saat ini terintegrasi dan sudah bisa digunakan untuk mengirim dan menerima uang adalah Bank Mandiri, BNI, digibank by DBS, CIMB Niaga serta Jenius (BTPN). Sementara itu, BCA, Bank Permata, BRI, Bank Jawa Barat, Bank Jawa Timur serta BTN sudah bisa menerima uang dari bank-bank lainnya. Selain itu Moms juga bisa bertransaksi dengan 2.000 bisnis yang terdaftar di OY!, baik online maupun offline.



“Sebelumnya OY! sudah hadir sejak tahun 2017 lalu, saat ini kami memiliki 70 ribu pengguna aktif dan hadir di lebih 40 kota di Indonesia. Aplikasinya sendiri sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali,” ujar Mario Nicolas, VP Product Business OY! Indonesia.

“Fokus kita saat ini memang untuk melakukan transfer dana dari rekening bank namun kita juga menyediakan top up pulsa dan pembayaran tagihan BPJS serta listrik,” lanjutnya.

Jadi, tunggu apalagi Moms, unduh aplikasi OY! Indonesia di Play Store atau App Store dan rasakan manfaatnya! (Mondials Anindhita/SW/Dok. M&B Indonesia)



Tags: oy! indonesia,   keuangan keluarga,   keuangan








Cover Maret 2020