Mother&Baby Indonesia
Ajak Anak Sambut Halloween di Pumpkin Patch Festival

Ajak Anak Sambut Halloween di Pumpkin Patch Festival

Pada 31 Oktober setiap tahun, banyak masyarakat dunia yang merayakan hari Halloween. Ini menjadi satu festival di mana orang-orang dewasa maupun anak-anak mengenakan kostum seram. Anak-anak pun akan berkunjung ke rumah-rumah sambil berkata "Trick or Treat" yang artinya ‘Beri kami coklat atau kami jahili’. Budaya ini sudah sangat populer dengan ikon buah labu yang diukir wajah seram, serta dimasukkan lilin di bagian dalamnya. Hal tersebut tentu menambah kesan seram, namun juga membuat suasana perayaan festival lebih meriah.


Dan untuk menyambut Halloween ini, Central Park dan Neo Soho mengadakan Pumpkin Patch Festival. Pengunjung mal akan melihat banyak sekali buah labu asli yang diukir seram dan menghiasi seluruh area Tribeca Park, Central Park Mall. Selain itu, terdapat juga Pumpkin Playground yang ada di area Eco Skywalk, Neo Soho. Lokasi ini pun bisa menjadi tempat yang cocok untuk Anda dan Si Kecil mengabadikan waktu bersama di momen Halloween.




Selama festival yang berlangsung sejak 19 sampai 31 Oktober ini, terdapat juga kegiatan seru yang bisa diikuti Si Kecil. Salah satunya adalah Halloween Parade yang dilaksanakan pada 27 Oktober. Acara ini pun dikhususkan untuk anak usia 4-12 tahun. Mereka akan memakai kostum khas Halloween yang unik dan lucu, lalu melakukan parade mengelilingi Neo Soho Mall sampai ke Jakarta Aquarium. Si Kecil yang memakai kostum paling kreatif dan cocok dengan tema Halloween berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total Rp 7.500.000,- untuk 6 pemenang.




Jika Moms ingin mengikuti kompetisi ini, bisa mendaftarkannya dengan biaya Rp 150.000. Dana yang terkumpul tersebut nantinya akan disumbangkan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba dalam kegiatan Share Our Heart yang merupakan salah satu kegiatan sosial Central Park dan Neo Soho Mall. Kegiatan lainnya, pengunjung bisa menghias wajah dengan tema Halloween pada booth Face Painting di lantai 3A, Neo Soho Mall. Si Kecil juga bisa merasakan menunggangi kuda yang didatangkan dari Skotlandia dan berkeliling serta memberinya makan di area Tribeca Park.


Si Kecil juga bisa semakin mengenal reptilia yang turut dihadirkan oleh komunitas Indo Exotic Pets, salah satunya seperti kura-kura. Acara seru lain seperti penampilan Balloon Man and Magician juga dapat menjadi hiburan tersendiri untuk anak-anak. Jadi, Moms bisa langsung mengajak Si Kecil dan keluarga ke Central Park Mall dan Neo Soho Mall untuk merasakan nuansa Halloween yang menegangkan dan menyenangkan. Semoga tidak membuat Anda jadi takut ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Central Park Jakarta)



Tags: halloween,   pumpkin patch festival