Mother&Baby Indonesia
Serunya Natal dan Tahun Baru di Hong Kong Disneyland

Serunya Natal dan Tahun Baru di Hong Kong Disneyland

Moms, masih bingung menentukan tempat untuk merayakan Natal dan liburan akhir tahun bersama keluarga? Hong Kong Disneyland (HKDL) menjadi salah satu pilihan yang tepat. Karena tahun ini pengunjung Indonesia akan mendapatkan pengalaman Natal khas Disney yang lebih spektakuler.

Natal Seru di Hong Kong Disneyland



Mulai tanggal 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019, resort akan berubah menjadi Winter Wonderland yang meriah dengan adanya rangkaian acara sebagai berikut:

• “Mickey and Friends Christmastime Ball” yaitu pertunjukan spesial Natal untuk menyambut para pengunjung dan menyebarkan semangat Natal. Anda bisa menyaksikan serunya para karakter Disney menari dan menyanyi lagu Natal di panggung baru Castle Hub.



• “Fantasy Gardens Wintertime Market” yang terbaru di Fantasyland. Tidak hanya menawarkan hadiah dan suguhan natal bagi pengunjung, namun juga backdrop spesial untuk berfoto bersama teman dan keluarga.

• Menjelang malam hari, pohon Natal Disney akan memancarkan gemerlap cahaya saat “A Holiday Wish-Come-True Tree” Lighting Ceremony, sementara butiran salju akan turun ketika “A Magical Twilight Snowfall”. Dihiasi dengan ornamen baru yang indah dan lampu LED, pohon Natal yang terbaru akan menjadi simbol dimulainya musim yang penuh kemeriahan ini.

• Pengunjung dapat bertemu dengan teman Disney favorit mereka, termasuk Mickey dan kawan-kawan yang akan mengenakan kostum liburan terbaik mereka. Pastikan untuk menyapa Cookie, yang akan bergabung pada perayaan natal di HKDL untuk pertama kalinya, bersama teman-temannya Duffy, ShellieMay, Gelatoni, dan StellaLou, ketika memperlihatkan pakaian spesial musim dingin mereka.



• Sepanjang perayaan natal di HKDL, para pengunjung dapat mampir untuk menyapa Santa Goofy at the Christmas Post Office di area Main Street, U.S.A. Pengunjung juga diundang untuk mengirimkan pesan kepada teman-teman dan keluarga di Indonesia dengan kartu pos desain terbaru yang diberi cap khusus Santa Goofy Commemorative Postmark.

Lebih dari 80 pilihan makanan dan minuman bertema Natal akan tersedia di seluruh resort untuk menyebarkan semangat liburan kepada para pengunjung. Tersedia pula makanan ringan khas natal seperti marshmallow Mickey dan Minnie, serta lolipop crispy rice.
 Makanan dan minuman bertema natal


Selain itu, para pengunjung juga dapat menemukan lebih dari 100 pilihan suvenir natal. Suvenir natal di HKDL menghadirkan berbagai koleksi spesial, termasuk tokoh-tokoh ikonik Disney dalam pakaian natal mereka dan ornamen natal bertema karakter Disney.

Perayaan Ulang Tahun Mickey Mouse



Selain dapat merasakan serunya Natal di Disneyland, dalam rangka ulang tahun Mickey yang ke-90, HKDL mengadakan “World’s Biggest Mouse Party” mulai dari 7 November 2018 hingga Februari 2019.

Perayaan tersebut akan diisi oleh berbagai rangkaian acara yang seru, dimulai dengan pertunjukan “We Love Mickey! Projection Show Birthday Edition”, di mana saat matahari terbenam, pengunjung bersiap untuk menghadiri pesta kejutan untuk Mickey. Mickey dan Minnie akan hadir mengenakan kostum ulang tahunnya yang meriah.

Untuk merayakan ulang tahun Mickey, Lebih dari 40 suguhan makanan dan minuman baru akan dihadirkan. Selain itu, lebih dari 30 suvenir unik juga akan diluncurkan dalam rangka ulang tahun Mickey Mouse ke-90.


Wah, seru sekali bukan, Moms? Tidak hanya Si Kecil saja yang akan senang menikmati keseruan merayakan natal dan berlibur di Hong Kong Disneyland, Anda juga pasti akan merasakan kebahagiaan yang sama. Sampai bertemu di Hong Kong Disneyland! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Hong Kong Disneyland)



Tags: libur natal,   perayaan natal,   libur tahun baru,   disneyland,   liburan seru,   natal dan tahun baru